⚠️🌚
.
.
.Taehyung membawaku ke sekitar kota, sampai akhirnya tujuan kami jatuh pada kawasan Myeongdong untuk mengeksplor berbagai streetfood yang ada disini.
Aku rasa ini ide yang bagus.
Membunuh malam sambil menikmati berbagai makanan.
Yah walaupun sedikit mengambil resiko takut kalau ada orang yang melihat Taehyung dan malah berakhir meminta fotonya atau tanda tangannya.
Awalnya kami hanya berjalan-jalan. Namun, lama kelamaan kami merasa lapar.
Aku memutuskan untuk membeli hot dog berisi mozzarella cheese sebagai makanan pembuka. Sedangkan Taehyung membeli fried fries.
Pilihanku yang selanjutnya ja8tuh pada Tteokbokki dan milk tea.
Ah iya, Taehyung tidak membeli Tteokbokki karena Taehyung tidak terlalu menyukai makanan pedas.
Lelaki bertubuh tinggi itu memutuskan untuk membeli mochi.
Mochi makanan kenyal dengan berbagai isian.
Bukan Jimin.
Setelah selesai makan, kami melanjutkan berjalan-jalan melihat sekeliling.
"Jadi, Oppa mengira bahwa aku dan Jimin Oppa berkencan?" Aku tak bisa menahan tawaku.
"Iyaa begitulah. Kalian terlihat dekat jadi aku pikir kalian berkencan."
"Karena itu Oppa membatalkan rencana kita hari itu?"
"Iya. Kau tau, aku sebenarnya sudah ada di depan pintu apartement mu, Soo-ya."
"Mwo? Jinjjayo?"
"Eoh. Lalu aku melihatmu bersama Jimin di dalam dan aku rasa tidak mungkin aku mengajak kekasih sahabatku pergi bersamaku bukan?"
"Astaga. Lalu bagaimana Oppa akhirnya tau bahwa aku dan Jimin Oppa bersaudara?"
"Tentu aku bertanya langsung pada Jimin."
"Aahh begitu."
"Jika aku tidak memberanikan diri bertanya padanya, mungkin malam ini aku tidak bisa menghabiskan waktu bersamamu."
"Emm, iya kau benar."
"Hhhhhh" Aku kedinginan.
Taehyung yang melihatku kedinginan tiba tiba berhenti dan membeli sesuatu.
Dia membelikan Odeng untukku. Makanan kenyal berbahan dasar ikan dengan kuah yang hangat.
"Kau sepertinya kedinginan. Ini."
Dia memberikannya padaku.
"Wahhh, gomawoyeo."
Tatapannya tak berpaling sedikitpun saat aku memakannya seolah ingin memastikan apakah aku sudah merasa hangat atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scenario ~ KTH (END)
FanfictionTak disangka, Sooji yang merupakan seorang make up artist mampu membuat hati seorang Kim Taehyung luluh oleh paras cantiknya. Yup, Kim Taehyung, seorang idol tampan dan mempesona jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Sooji. Namun, Taehyung dibua...