" Kenapa kau tidak mati sekalian waktu itu!..biar aku gak repot repot melenyapkanmu dengan obat obatan sialan yg sampai saat ini tak juga membuatmu sekarat!"ucapnya geram.
Lalu melempar buku di tangannya dengan keras,hingga kertas kertasnya rusak berhamburan.
Setelah itu pergi meninggalkan perpustakaan dengan perasaan jengkel.
********
Pangeran Young Shan memacu kudanya kencang,tujuannya adalah menyusul putri Shien zeyra.
Yang dia rasa sengaja pergi meninggalkan dirinya di perpus,agar bisa berduaan dengan sepupunya yaitu putri shintarie.Namun sejauh kudanya berlari,tak juga di temukan jejak putri Shien zeyra tunanganya.
" Cepat sekali jalanya,apa mungkin sudah sampai di rumahnya?!." Batinnya.
Lalu kembali memacu kudanya lebih kencang lagi menuju rumah putri Shien zeyra.
Sesampainya di depan rumah putri Shien zeyra,pangeran Young shan memperlambat lari kudanya.
Dari kejauhan nampak olehnya, tunanganya itu sedang berjalan memasuki halaman rumahnya.
Pangeran Young Shan tersenyum lega dari kejauhan.karena melihat tunangannya pulang dengan selamat.
" Rupanya Kau masih saja menginginkan aku kembali lagi dengan sepupumu itu..harus dengan cara apa untuk membuatmu percaya bahwa sudah tak ada rasa cinta lagi untuk sepupumu shintarie..sekarang hanya kau yg ada di hatiku..percayalah."bisiknya.
Lalu berbalik arah,dan kembali memacu lari kudanya kencang kencang menuju istananya...yaitu Istana Namdaemun.
********
Di dalam istana Namdaemun sedang terjadi keributan.
Dayang istana di temukan tewas bunuh diri di dalam kamarnya dengan cara minum racun,setelah tau dirinya hamil.
Merasa malu dan putus asa,akhirnya dayang istana itu mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri dengan tanpa memberitaukan siapa sebenarnya ayah sang jabang bayi yg ada dalam kandungannya.
Tak di ketahui siapa yg telah menghamilinya,dayang bernama Shundarie itu memilih menyimpan rapat rahasianya hingga ajal.
Raja memerintahkan semua pelayan laki laki untuk berkumpul dan bertanya pada mereka semua siapa yg telah menghamili dayang Shundarie.
Namun Tak ada yg mengakui telah berbuat tak senonoh dengan dayang Shundarie.
Dan menurut para dayang wanita,Shundarie tak pernah terlihat akrab dengan para pelayan pria,maupun kasim di dalam istana.
Sehingga Raja berpendapat bahwa pria di luar istananya lah yg telah menghamili si dayang Shundarie.
Mungkin merasa takut dan malu,Karena mungkin saja si pria tak mau bertanggung jawab.akirnya si dayang memilih bunuh diri.
Sayang si dayang lebih memilih menyimpan rapat rahasianya tentang ayah si bayi hingga ajal.Sehingga Raja sulit menjatuhkan hukuman bagi si pendosa.
Dan masalah di anggap selesai sudah.
Karena tidak di ketaui siapa yg menyebabkan si dayang bunuh diri.🍄🍄🍄🍄🍄🍄🍄🍄🍄🍄
Bersama lipe aku mendatangi pemandian umum.
Tempat pertama kali aku di temukan tenggelam di dasar kolam ini.
Dan yg pertama kalinya aku tau bahwa aku tlah hijrah di jaman Joseon ini.
Aku duduk dengan kaki menjuntai di air kolam.gelombang air dan percikan air membasahi gaunku saat kakiku kugerak gerakan memutar di dalam air kolam.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENDADAK JADI PUTRI BANGSAWAN.
FantasyBagai di samber gledek di siang bolong. tepat di usiaku yg baru saja menginjak angka 17 Tahun. ke dua orang tuaku sudah menginginkan aku segera Bertunangan dengan sang pewaris tunggal , atau putra satu satunya sang bos pemilik perusahaan tempat papa...