BAB 6. BERTEMU LAGI.

656 67 4
                                    

Dengan senyum jahatnya, putri shintarie menatap tajam tubuh pria yg semakin menjauh darinya.

          " Aku akan membuatmu kembali lagi padaku." bisiknya.

***********

Pangeran Young zhan tiba di danau teratai,namun yg di cari tak ada di sana.

Kembali pangeran Young zhan memacu kudanya kencang.kali ini tujuanya adalah taman Safana,dekat lembah.

Dan tepat seperti dugaannya,putri Shien zeyra benar berada di sana.
Terlihat sedang duduk membenam kan wajahnya di lutut.

Pangeran Young zhan tersenyum.

       " Sudah kuduga kau akan ke sini." Bisiknya.

Pangeran Young zhan melompat turun dari kudanya.

       "Dasar ceroboh..bagaimana jika ada orang jahat menculiknya saat sendirian begini?." Gumamnya.

Lalu melangkah perlahan bermaksud  menghampirinya.

Namun langkahnya terhenti mana kala putri Shien zeyra tiba tiba berdiri dan berteriak keras.

       " TUHANN!! KU MOHON KEMBALIKAN AKU KE ABAD 21!, MAMA! PAPA! MAAFKAN NAURA!!.AKU INGIN PULANG!!. TOLONGLAH NAURA MAA?!"

Dan Naura yg sekarang berada didalam tubuh putri Shien zeyrapun kembali menangis.

Dan Naura yg sekarang berada didalam tubuh putri Shien zeyrapun kembali menangis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pangeran Young zhan yg mendengar jadi kaget sekaligus heran.

        " Apa maksudnya?!" Batinnya. heran.." jika hanya ingin pulang,kenapa pakai teriak segala?..kan tinggal pulang saja,apa susahnya?..dan Naura?.siapa dia?..apakah itu nama seseorang yg dia kenal?.kenapa aku merasa sikapnya agak aneh belakangan ini?apa begitu parah luka di kepalanya waktu itu?!."

Kembali Pangeran Young zhan berjalan menghampirinya.

       " Apa yg sedang kau lakukan di sini?!" Ucapnya pelan.

Namun sanggup membuat putri Shien zeyra kaget setengah mati.

         " Kaget aku!!?" Ucapnya sambil  mengelus dada,lalu buru buru menghapus air matanya.

        " Paman mesum!?" Jeritnya setelah tau siapa yg barusan membuatnya kaget.

Membuat pangeran Young zhan mengerutkan dahinya.
Lalu reflek menoleh ke arah kanan dan ke kiri,seperti sedang mencari seseorang yg mungkin tanpa setau dirinya ada seorang lagi selain dirinya.
Namun tak ada sesiapapun selain dirinya.
Lalu siapa yg di panggil paman mesum oleh putri Shien zeyra?!.

       " Siapa yg kau panggil paman mesum?!." Tanyanya sedikit kesal.

       " Ya paman lah!" Jawab putri Shien zeyra tanpa merasa bersalah.

        " Kau?!!" Ucapnya kesal.

Putri Shien zeyra bersurut mundur ke kebelakang saat pangeran Young zhan melotot kesal ke arahnya, dan  mencondongkan tubuhnya kearahnya.

MENDADAK JADI PUTRI BANGSAWAN.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang