Hai hai haii...
Aku CAME back lagi..
Happy reading ya..
_________________________
Sudah dua bulan sejak pangeran young Shan muncul di rumahku.
Semenjak itu pula pangeran young Shan atau paman baju putih tak pernah lagi muncul di hadapanku.
Aku tak tau kenapa dia tak lagi muncul di hadapanku.
Entahlah..
Mungkin saja pangeran young Shan sudah menyadari dan mengerti bahwa aku ini sebenarnya bukanlah putri Shien zeyra yg asli ..yg selama ini dia kira.
Atau malah sebaliknya ..dia sangat membenciku karena menganggap penjelasan ku waktu itu hanyalah sebuah alasanku saja untuk menolaknya.
Aku menghela nafasku saat bayangan pangeran young Shan kembali melintas di batok kepalaku.
Mengusik dan menggangguku,bahkan sudah membuat hari hariku tak tenang.
Sejak kemunculannya yg tiba tiba waktu itu,aku selalu merasa resah dan gelisah.
Hanya dengan membayangkannya saja sudah membuatku pusing.
Namun sekarang ini..
Di saat aku mulai sering memikirkan ya..
kenapa dia malah menghilang tanpa jejak.Menghilang begitu saja..dan itu malah semakin membuatku pusing tujuh keliling.
Semudah itukah untuk menjelaskan padanya siapa aku sebenarnya??.
Mungkinkah dia kembali lagi ke alamnya??.
Dan enggan balik lagi ke duniaku ini??.Kembali selamanya ke dimensi di mana seharusnya dia tetap tinggal,dan hidup bahagia dengan putri shien zeyra yg asli..yg mungkin saat ini putri Shien zeyra yg asli sudah kembali kepadanya.
Karena aku yg di carinya selama ini bukanlah putri Shien zeyra yg sebenarnya.Dan sekarang pangeran young Shan benar benar telah melupakanku.
Begitukah??.
Benarkah??.
Mestinya saat ini aku bahagia dan senang dengan kembalinya pangeran young Shan ke alamnya.
Sehingga aku bisa fokus menjalani kehidupan normalku dengan Kenzo.
Yg nyata dan benar benar telah menjadi tunanganku di dunia nyata ini.Dan bukannya pangeran young Shan yg hanya bagaikan mimpi bagiku.
Tapi..??.
Kenapa ada perasaan sakit yg entah apa aku sendiri tak tau..saat dia benar benar menghilang.
Terlebih jika mengingat kembali tentang semua yg ada di diri pangeran young Shan.
Mengingat saat pertama kali bertemu denganya..
Saat dia mencuri ciuman pertamaku..saat dia menolongku hingga saat tau dia ternyata adalah tunanganku saat aku menjadi putri Shien zeyra.Dan masih banyak lagi kenangan bersamanya yg bisa membuat hatiku sedih dan menangis.
Apa aku benar benar bahagia dengan menghilangnya young Shan dari kehidupanku??.
Lalu kenapa hatiku bisa sesedih ini??.
Malam ini..
Di balkon rumah megah milik orang tuaku.Dan seperti biasanya,,seperti malam malam kemaren ,,selama hampir dua bulan ini....aku masih seperti ini, berbuat seolah olah sedang menunggu kehadirannya.
Aku masih berharap dia muncul dan mengatakan sesuatu padaku.
Sesuatu..seperti kata perpisahan..atau..selamat tinggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENDADAK JADI PUTRI BANGSAWAN.
FantasyBagai di samber gledek di siang bolong. tepat di usiaku yg baru saja menginjak angka 17 Tahun. ke dua orang tuaku sudah menginginkan aku segera Bertunangan dengan sang pewaris tunggal , atau putra satu satunya sang bos pemilik perusahaan tempat papa...