BAB 28.SATU RAGA DUA JIWA.( complit).

667 42 6
                                    

Haiii...

Akhirnya tamat juga.

Happy reading.

************

Suster datang membawa cermin berukuran sedang.

Tanpa berpikir panjang pangeran young Shan langsung mengambil cermin dari tangan suster.

        " Kenzoo!??."pekiknya kaget.

Namun segera bersikap tenang.

Di tampilan cermin bukanlah bayangan dirinya..melainkan bayangan wajah Kenzo yg sangat terlihat jelas..begitu tampan dengan potongan rambut pendek dan rapi.
Tidak panjang seperti rambutnya yg asli.

        " Apa yg terjadi..kenapa aku berada di tubuh Kenzo.?!." Batin pangeran young Shan bingung.." apa ada yg salah dengan pintu portalnya??.".

      " Ada apa pak?!." Tanya dokter heran saat melihat pangeran young Shan malah terdiam lama setelah melihat tampilannya di cermin.

       " Ah itu...tidak apa apa kok dok." Jawabnya bohong.

       " Baiklah kalau begitu..bapak beristirahat saja..ohya masih ada yg harus di tanyakan tentang identitas bapak oleh suster perawat nanti." ucap dokter.

      " Baik dok."

Setelah itu dokter itupun pergi..

Suster membantu merapikan selimut yg sedikit berantakan di sudut ranjang pangeran young Shan.

         " Siapa nama bapak?.. boleh saya minta KTP Bapak?..dan apa bapak sudah mengingat semua??..tentang apa yg telah terjadi pada bapak sebelum datang sendirian di rumah sakit ini, dengan tubuh penuh luka bakar kemaren?!." Tanya suster.

        " Entahlah suster..ohya namaku kenzo suster." Jawab pangeran young Shan.. sembari merogoh saku dan mengeluarkan dompet milik Kenzo yg untung saja masih di dalam saku celananya.
Lalu Pangeran young Shan pun mengambil identitas milik Kenzo,dan menyerahkannya pada suster.

      " Baiklah pak..ini hanya untuk melengkapi  data bapak saat di administrasi nanti...saya permisi dulu." Pamit suster dan langsung meninggalkan pangeran young Shan sendirian.

Sepeninggal suster perawat.
Pangeran young Shan segera merapal mantra dan berusaha keluar dari tubuh Kenzo.

Namun ternyata tidak bisa.

Rupanya jiwanya benar benar terkunci dengan raga Kenzo.

Dia coba lagi.dan lagi.

Namun setelah berkali kali mencoba..tubuhnya tetap tak bisa keluar dari raga Kenzo.

          " Apa yg terjadi?..bagaimana aku bisa pulang ke rumah Kenzo nanti jika yg ada di raga Kenzo bukanlah Kenzo..melainkan aku."batin pangeran young Shan kalut.

       "Apa ada yg salah dengan pintu portalnya??." Batinya menduga duga.."apa karena wajah dan tubuh kami sama..pintu portal lantas menguncinya menjadi kesatuan ke tubuh Kenzo..mungkinkah dulu Naura dan putri Shien zeyra juga mengalami apa yg di alaminya?..
Tubuh keduanya terkunci menjadi satu,saat melewati pintu portal..karena mereka juga mempunyai wajah dan tubuh yg sama sepertiku dan kenzo..karena tubuh putri Shien zeyra yg rapuh akibat sakit sakitan..makanya terkunci di tubuh Naura..dan sekarang karena Kenzo yg lemah akibat kecelakaan pesawat...akhirnya jiwakulah yg malah terkunci di raga Kenzo..berarti benar..putri Shien zeyra adalah naura." Pikir pangeran young Shan lagi.

" Lantas bagaimana aku menjelaskan pada Naura atau shien dan keluarganya nanti?.aku tidak bisa pulang begitu saja setelah kejadian ini.. Apa yg harus ku lakukan?. Aku tidak mungkin berpura pura menjadi kenzo."gumanya frustasi.

MENDADAK JADI PUTRI BANGSAWAN.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang