BAB 12. INGIN KEMBALI 2.

481 47 5
                                    

Aku mencoba memberanikan diri menatap matanya yg tajam laksana elang.
Yg seakan akan hendak menembus manik mataku.

" Aku tau paman masih menyukainya,aku tau paman masih mencintainya..paman bertunangan denganku hany..."

" Chup.."

Pangeran young Shan memotong ucapanku dengan cara menciumku.

Aku terdiam untuk beberapa saat.bibir kami saling menempel,yah hanya menempel,tidak ada lumatan di sana.

Aku mendorong tubuhnya,sehingga tubuh kekarnya sedikit menjauh dariku.

" Apa yg paman lakukan?!"

" Bicara lagi tentang shintarie,aku akan menciummu sampai pingsan."

" Cih.."

Aku mendecih lalu berjalan meninggalkannya.

Namun pangeran young Shan mengejarku dan kembali memelukku dari belakang.

Aku merasa kegelian.

" Lepaskan!?" Perintahku.

" Gak mau" jawabnya masih memelukku.." Jangan menghindariku lagi..aku seperti akan gila jika kau terus menghindariku."bisiknya.

" Aku bilang lepaskan!.. malu jika di lihat orang.!"protesku.

" Kenapa malu!?..kau tunanganku..memang ada yg salah?!lagian aku pangeran di negri ini,mana ada yg berani melarang ku memeluk tunanganku sendiri?!."

Pangeran young Shan membalikan tubuhku,sehingga tubuhku dan tubuhnya saling berhadapan.

Kurasakan hembusan nafasnya yg menerpa wajahku.
Juga aroma khas tubuhnya yg membuatku rindu.

" Shien..berjanjilah kamu tidak akan menghindari ku lagi?."

Aku hanya mengangguk.

" Bagaimana jika suatu hari nanti aku menghilang?..apa yg akan kau lakukan?" Tanyaku.

Nampak pangeran young Shan memiringkan wajahnya.

" Menghilang?...apa maksudmu?."

" Bagaimana jika suatu hari aku tiba tiba menghilang dari duniamu ini?..Benar benar menghilang?" Tanyaku lagi,kali ini dengan penuh hati hati.

Dan aku ingin tau apa reaksi atau pun jawaban dari pangeran young Shan.

" Aku tidak tau apa maksudmu,tapi jika itu benar..aku akan mencarimu sampai ketemu,ke ujung dunia sekalipun,,bahkan jika perlu akan ku cari dirimu sampai ke dunia lain." Jawabnya.

Aku terdiam,ku amati wajah tampan di depanku ini dengan perasaan berkecamuk.

Apakah aku benar benar telah jatuh cinta sama pria ini.

Apakah benar dia akan mencariku, jika aku benar benar menghilang dari dunianya ini.

Entahlah.

" Kau tidak bermaksud melarikan diri dariku kan?!" Tanya pangeran young Shan dengan nada menyelidik.
Menatap manik mataku,seperti mencari kebenaran di sana.

Aku tersenyum..dan menggeleng.

" Gadis pintar..dan satu lagi, ber janjilah kau akan menjauhi pangeran Xukai."

Kembali aku mengangguk.

Pangeran young Shan tersenyum,sambil mengusap rambutku pelan.
Lalu menarikku kedalam pelukannya.

MENDADAK JADI PUTRI BANGSAWAN.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang