HAIIII....
AKU CAME BACK...
__________________________
Malam itu juga young Shan mendatangi rumah megah keluarga Alexander zeyra.
Lalu diam diam melompat ke atas rumah berlantai dua itu dengan perlahan,seakan takut di ketaui sang pemilik rumah.
Dan di sana young Shan pun duduk bersila.
Pria berambut panjang yg terlihat tampan nan elegan itu duduk bersila dengan mata terpejam.
" Jika kau benar benar ada disini..keluarlah Shien.. tunjukan dirimu."bisiknya.
Dengan penuh kesabaran dia duduk menunggu,sambil matanya terus mengawasi balkon..berharap gadis yg dia temui tadi siang mau menapakan diri.
Satu jam..
Dua jam berlalu..
Namun gadis yg dia temui tadi siang tak kunjung keluar.
Terasa pegal tubuhnya,duduk bersila tanpa berbuat apa apa, hampir tiga jam lamanya membuat pria itu hampir hilang kesabarannya.
Dan dia pun akhirnya memutuskan untuk berdiri.Lalu bertekat ingin masuk ke dalam rumah secara diam diam.
Namun..
CEKLEK..!!
Terdengar suara pintu terbuka.
Dan muncul sosok gadis yg tadi siang di lihatnya di Attas balkon.
Di tajamkan penglihatanya untuk melihat dengan jelas rupa gadis yg sedang diam sendirian sambil memandang ke arah rembulan malam yg saat itu nampak terlihat hampir bulat sempurna.
Dan yg pasti mampu membuat wajah gadis itu terlihat olehnya dengan jelas.Pria bernama young Shan nampak membeku dan mematung untuk beberapa saat.
Saat tau dan yakin bahwa gadis di depanya adalah benar gadis yg selama ini sedang di carinya.Kekasihnya yg telah membawanya ke dunia yg asing dan serba modern ini.
Yaitu putri Shien zeyra." Shien...." Bisiknya hampir tak percaya.
Perlahan kakinya melangkah dan hendak turun dari atas atap rumah.
Menghampiri sang pujaan hatinya.
Yg sudah lama dicarinya..dan yg sangat di rindunya.Namun...
Langkahnya terhenti manakala sosok lain datang dan menghampiri gadis yg dia yakini adalah kekasihnya,yaitu putri Shien zeyra.
" Araa...kaukah itu.?!"
Gadis itu menoleh ke arah pria yg ternyata Betrand kakaknya.
" Iya kak ..ini aku..Naura bosan di dalam..kenapa kakak ke mari?!" Tanya Naura.
" Cuma mau ngadem aja.." jawab Betrand dan langsung berdiri di sebelah adik perempuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENDADAK JADI PUTRI BANGSAWAN.
FantasyBagai di samber gledek di siang bolong. tepat di usiaku yg baru saja menginjak angka 17 Tahun. ke dua orang tuaku sudah menginginkan aku segera Bertunangan dengan sang pewaris tunggal , atau putra satu satunya sang bos pemilik perusahaan tempat papa...