Wonshik yg kaget karena targetnya bisa di rebut dengan mudah dari tanganya oleh pria baju putih,langsung mencabut goloknya.
Sedangkan pangeran young zhan atau pria berbaju putih,menatap satu persatu wajah mereka berempat dengan tatapan membunuhnya.
" Wonshik..kenapa kau diam saja!,aku menginginkan gadis itu!..ambil kembali dan bawa kepadaku!!" Teriak Honglie bos mereka.
Pria itu memberi isyarat pada haechu dan yeonsuk untuk membantu temannya wonshik.
Tak menunggu lama kedua pria itupun melompat turun dari atas kuda dan menyerang pangeran young zhan yg langsung melompat menghindar.
" Berlindunglah di balik pohon itu" bisiknya pada putri Shien zeyra.
Dan tanpa disuruh dua kali putri Shien zeyra langsung berlari bersembunyi di balik pohon,menyaksikan pertarungan mereka.Sedangkan pangeran young zhan sendiri melompat dan mengayunkan pedangnya menangkis serangan wonshik,haechu dan yeosuk.
" Trang!!.. tring!!.tang!!"
" Buggh!!"
Suara pedang dan bunyi tendangan keras,memecah kesunyian lembah di siang itu.
Melihat lawannya begitu lihai bermain pedang,wonshik dan haechu begitu kwalahan dan keteteran di buatnya.
Lebih lebih saat melihat temannya yeoshuk sudah di buat tak berdaya dengan tangan kanan hampir putus karena babatan pedang pria baju putih." Aarrgh!!" Jeritnya pilu sambil memegangi tangan kanannya yg hampir buntung.darah mengalir membasahi bajunya.pria itu terduduk dan langsung merobek sebagian bajunya untuk membalut lukanya,Honglie yg tau langsung melompat memberi pertolongan pada yeosuk anak buahnya.
Pangeran young zhan kembali membuat haechu tersungkur dengan tebasan pedangnya yg mengenai kaki haechu yg juga hampir putus.
Melihat ke dua temanya tak berdaya wonshik dengan kalap terus membabatkan goloknya ke arah pangeran young zhan yg saat itu dengan mudah bisa menghindari setiap ayunan goloknya dengan pedangnya.
Honglie melompat membantu wonshik yg terlihat kwalahan menghadapi pria baju putih yg sebelumnya di anggap remeh,ternyata mempunyai kepiawaian dalam menggunakan pedang.
" Trang!..Trang!!.. tring!!"
Kembali terdengar benturan keras antara golok Honglie dan pedang pangeran young zhan.
Keduanya nampak sama sama lihai dalam menggunakan pedang.
Sehingga mau tak mau membuat pangeran young zhan berhati hati menghadapi pemimpin perampok ini.karena ternyata pemimpin perampok ini lebih hebat di bandingkan ke tiga anak buahnya.Dengan gesit pangeran young menghindari golok keduanya yg semakin lama semakin tak terarah ayunannya,seakan tak memberi luang baginya untuknya kembali menyerang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENDADAK JADI PUTRI BANGSAWAN.
FantasyBagai di samber gledek di siang bolong. tepat di usiaku yg baru saja menginjak angka 17 Tahun. ke dua orang tuaku sudah menginginkan aku segera Bertunangan dengan sang pewaris tunggal , atau putra satu satunya sang bos pemilik perusahaan tempat papa...