Karena histeris Rossa jadi kontraksi dan merintih kesakitan, keadaan Rossa membuat Jacey panik dan berteriak mencari pertolongan.
"Jacey ada apa?" Tanya Ayudia tak kalah panik saat melihat sang menantu kesakita "Ya Allah Ocha, Pak Yanwar siapkan mobil" teriak Ayudia memberi perintah pada supir pribadinya "Jacey bantu tante kita bawa Ocha ke rumah sakit" lanjut Ayudia yang bertindak cepat. Saat itu juga Rossa di larikan ke rumah sakit.
*
Tiba di rumah sakit Jacey langsung menghubungi Afgan untuk memberitahukan keadaan Rossa, begitu telpon terhubung.
"Iya Jacey ada apa?" Sapa Afgan di ujung telepon
"Ocha Gan, Ocha masuk rumah sakit" jawab Jacey panik.
"Masuk rumah sakit? Kok bisa tadi saat aku tinggal dia baik-baik saja.
"Mending kamu cepet kesini, nanti aku ceritain" ucap Jacey sambil menutup tlp dan mengirim lokasi rumah sakit.
Mendengar kondisi sang istri Afgan langsung panik dan membatalkan semua acara untuk hari itu, lalu menuju rumah sakit, begitu tiba di rumah sakit Afgan langsung bisa melihat jacey dan sang mama di depan ruang unit gawat darurat.
"Ma, Jacey apa yg terjadi kenapa Ocha bisa berada disini?" Tanya Afgan dengan raut cemas.
"Maafin aku Gan, semua salah aku andai tadi aku melarang Ocha untuk membuka paket itu pasti semua ini gak akan terjadi" runtuk Jacey, menyalahkan diri sendiri.
*
Mendengar penjelasan Jacey Afgan langsung terduduk lemas, karena tau apa yang sudah terjadi.
"Paket lagi? Ya Tuhan berbulan-bulan teror itu gak ada, aku fikir mereka sudah menerima keadaan tapi ternyata?" Gumam Afgan kesal.
"Paket itu berisi ancaman Gan, isinya sebuah boneka usang dengan pisau menancap di dada boneka tsb, dan ini surat ancamannya" tutur Jacey sambil merlnyerahkan secarik kertas pada Afgan. Dengan tangan gemetar menahan amarah Afgan mengambil kertas yg di berikan Jacey lalu membacanya. "JIKA KAMU TIDAK MENINGGALKAN AFGAN MAKA BAYIMU AKAN BERNASIB SAMA SEPERTI BONEKA INI.
"Keterlaluan, ini sudah melampaui batas, aku harus melaporkan ini pada polisi" tandas Afgan yang langsung mengeluarkan ponselnya dan menghubungi polisi.
*
Selang 1 jam polisi datang ke rumah sakit dan memintai keterangan pada Afgan, Jacey juga Ayudia, setelah mendapat keterangan 1 orang polisi di minta untuk berjaga di rumah sakit sementara polisi yang lain mengikuti Afgan ke rumah untuk melihat isi paket misterius tersebut.
"Baik pak, karena ini sudah termasuk ancaman yang membahayakan, kami akan mengusut tuntas kasus ini" ucap salah seorang polisi.
"Terimakasih pak, saya mohon cari dan tangkap pelaku teror ini" tukas Afgan masih dengan raut cemas.
"Apa ada orang yang bapak curigai sebagai pelakunya?" Tanya polisi lagi.
"Tidak ada pak, saya tidak punya musuh, tapi yang kami tau pelaku adalah seorang penggemar yang terobsesi pada saya, dia selalu melakukan perundungan pada wanita yang sedang dekat dengan saya pak!" Tutur Afgan sambil membuka medsosnya untuk memperlihatkan koment si penggemar garis keras..
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTAKU MENTOK DI KAWIN GANTUNG
FanfictionKisah sepasang anak manusia, yang terbentur tradisi kawin gantung sejak kecil, saat mereka belum mengerti apa-apa mereka di ikat sebagai jodoh lewat prosesi kawin gantung. Dan mereka terpisah dan bertemu lagi saat sudah dewasa.. gimana kisah nya. ba...