Pertemuan 3

153 20 4
                                    

Saat Jacey mengatakan jika Afgan yang di jodohkan dengannya adalah Afgan yang bertengkar dengannya, reaksi Rossa di luar dugaan.
"Amiit..amiit jangan sampe deh. Gue di jodohin sama seleb undur-undur hiiiy ogah" tandas Rossa dengan suara keras dan wajah bad mood
"Udah jangan bete dong, mending nanti malam kita nonton pensi, seru-seruan siapa tau bisa jadi mood boster buat lo" ajak Jacey yang akhirnya di angguki Rossa tanda setuju malam itu mereka akan keluar untuk nonton pensi.
*
DI TEMPAT AFGAN
"Yo whaat? Berarti lo udah punya istri dong Gan!" Ucap Gema ceplos.
"Enggak lah, ogah amat, kenal kagak tiba-tiba jadi bini gitu" runtuk Afgan kesal, sambil melihat persiapan kostum yang akan di pakainya malam nanti
"Lo tau Gem' cewek itu tinggal di Surabaya, dan nyokap gue bilang gini Gan besok mampir ke rumah om Damar, kenalan sama camer" tukas Afgan menirukan gaya sang mama.
"Terus lo mau mampir?" Tanya Gema
"Ogah amat, gue datang ke rumah orang asing yang gak gue kenal, terus bilang gini Assalamualaikum om saya calon menantu iiih gak kebayang" runtuk Afgan membuat Gema terkekeh.
"Iye sih Gan gak kebayang dateng ke rumah orang yang gak kenal tiba-tiba bilang siang om saya Afgan calon mantu hahaha..."ucap Gema sambil terbahak, tawanya terhenti saat Afgan melemparkan bantal dan tepat mengenai wajahnya.
*
Hari mulai gelap Afros di tempat berbeda, Afgan prepare buat manggung, sementara Rossa bersiap untuk pergi nonton pensi bersama Jacey, dan akhirnya Jacey dan Rossa tiba di lokasi pensi dan Rossa sedikit terhibur oleh penampilan beberapa pengisi acara hingga..
"Jacey aku ke toilet dulu ya, pingin pipis" tukas Rossa sambil berlalu.
"Dasar beser" celetuk Jacey sambil tertawa, melihat sang sahabat berlari ke arah toilet.
Sementara itu di ruangan Afgan juga Afgan ingin ke toilet, namun toilet di ruangan nya ada yg memakai.
"Siapa sih di dlm, gk ada waktu nih, ya kali gue harus nyanyi sambil nahan pipis gini woy cepet" tukas Afgan mengetuk pintu.
"Udah ke toilet di luar aja Gan buruan abis ini nama lo pasti di panggil" ucap Gema" yg di angguki Afgan dan langsung berlari keluar menuju toilet.
Afros yang sama-sama henda ke toilet berlari dari arah berlawanan dan tabrakan pun tak terhindarkan
*
Afros bertabrakan, Rossa nyaris terjengkang, namun refleks Afgan cukup cepat menarik tangan Rossa hingga jatuh kepelukannya.
"Sorry gue buru" tukas Afgan.
"Iya aku jg minta maaf" ucap Rossa sambil merapikan tasnya, saat mata mereka beradu tatap..
"Elooo?" Tandas Afros bersamaan.
"Lepas jangan pegang-pegang dasar seleb undur-undur mesum, modus, apez terus gue tiap ketemu lo" runtuk Rossa mengomel.
"Eh cewek aneh yang sekolahnya tk belum lulus, tuh mulut jangan asal jeplak ya, siapa yang mesum, sorry lo bukan type gue" tandas Afgan dengan suara keras.
"Eh seleb saiko undur-undur kalo lo gak mesum ngapain lo peluk-peluk gue ha? Modus dasar lo" teriak Rossa
"Tarik kata-kata lo atau" tukas Afgan dengan mencengkram tangan Rossa.
"Sakit .. tooloong" teriak Rossa.
*
Teriakan Rossa membuat beberapa panitia, Gema, team Afgan juga Jacey berdatangan.
"Aduh Gaaan, ikut gue maaf ini cuma salah paham" ucap Gema seraya menarik Afgan menjauh dari Rossa.
"Siapa bilang salah paham, tuh cowok modus pake peluk-peluk gue lagi" teriak Rossa yang langsung di tarik pergi oleh Jacey.
"Astagfirullah'aladzim Ochaaa kenapa kalian berantem terus sih, gue sumpahin kalian jatuh cinta baru nyaho lo" runtuk Jacey kesal.
"What? Jatuh cinta sama cowok saiko undur-undur itu no way amit..amiit" runtuk Rossa membuat Jacey tertawa dan mulai menggoda sang sahabat.
"Yes way.. inget jodoh lo yang udah kawin gantung sama lo nama nya Afgan gimana kalau Afgan yang sama hahaha.. seloroh Jacey dengan tawa.
Tbc

CINTAKU MENTOK DI KAWIN GANTUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang