Mobil sport itu melesat membelah jalanan sore itu.si pengemudi tampak emosi.buku jarinya memutih mencengkeram setir kemudinya.serta rahang tegasnya mengetat.
Terbayang sang gadis turun dari mobil yang tak lain milik saudaranya membuat hatinya memanas.tak perlu waktu lama mobil sportnya memasuki gerbang rumah megah milik keluarganya.
Sesaat setelah mobil terparkir sempurna,arkhan tergesa turun berjalan memasuki rumah.didalam dia berteriak memanggil nama adiknya.
"ARION!!ARION!"
Nafas arkhan terdengar memburu.tangannya terkepal hebat.Arion yang saat itu berada didapur bersama mamanya berjalan cepat menghampiri sang kakak.arion dan mamanya sampai diruang tengah dan melihat pancaran emosi dari arkhan.
"Ada apa arkhan kok teriak2 gitu?" Sang mama bertanya secara lembut pada arkhan.
Berjalan cepat menghampiri sang adik, arkhan meraih kerah baju arion.membuat sang empunya mengangkat alis tinggi bertanya.
"Ngapain lo sama aqila?!". Suara arkhan berat.
"Gak ngapa2in cuma anter pulang doang".
Arion menjawab santai tanpa rasa takut."Aqila milik gue!!".arkhan menegaskan petkataanya dan mempererat cengkraman pada kerah baju arion.
Saat akan membalas ucapan sang kakak,terdengar suara lain menyahuti membuat arion mengatupkan kembali bibirnya.
"Cewek itu bukan barang,lo gak berhak kasih label milik!!". Entah darimana datangnya kenzie.setelah mengatakan itu kenzie melangkah menaiki tangga menuju kamarnya.
"See,,,gak perlu gue jelasin lagi kan sama lo?jadi lepas!!".
Dengan sekali sentakan arion melepaskan cengkraman arkhan pada kerah bajunya.sebelum melangkah kembali,arion berhenti sejenak."Yang suka sama aqila bukan cuma lo,jadi lebih baik kita bersaing secara sehat kan?lagian kayaknya si kenzie juga suka tuh ama aqila." Arion tersenyum miring.
Usai mengatakan itu arion pergi kekamarnya.sedangkan sang mama tersenyum sendu melihat pertengkaran anak2nya.perlahan beliau mendekati arkhan.
"Mama yakin anak2 mama sudah besar,sudah mengerti rasa suka,tapi tetep ya bang jaga tali persaudaraan kalian,mama nggak mau kalian berantem kayak tadi."
Melihat sang mama yang sedih membuat kemarahan arkhan menguap.perlahan membawa sang mama kedalam pelukannya.
"Maafin arkhan ya ma?arkhan nggak bermaksud buat mama sedih".Arkhan mengurai pelukannya dan mengajak sang mama kedapur.dia meminta sang mama membuatkannya makanan.
🌺🌺🌺
Sore berganti malam.jalanan terlihat ramai karna ini malam minggu.banyak pasangan menghabiskan malam mereka dengan menikmati kuliner ataupun nongkrong2 di taman kota.namun hal itu tak terjadi pada aqila yang berstatus jomblo.
KAMU SEDANG MEMBACA
TYH(COMPLETE)
Teen FictionAqila ingin masa sekolahnya menjadi berwarna namun bukan dengan menghadapi tiga bersaudara tampan nan kaya. Pada siapa aqila menjatuhkan hatinya,salah satu diantara ketiganya ataukah egois jika aqila ingin memiliki ketiganya,,,, monggo dilanjut baca...