Keadaan arkhan yang sudah pulih membuat keluarga rayyan kembali ramai.saat ini semua sedang menikmati sarapan bersama dimeja makan.
Arkhan menatap papanya dan kenzie yang sesekali mengobrol.mamanya bilang jika keduanya sudah berbaikan sewaktu dirinya dirawat dirumah sakit.
Arkhan sendiri juga belum bisa membuka dirinya pada kenzie.bahkan di acara camping waktu itu pun dia sempat berdebat dengan adiknya itu.jika tak ada Arion saat itu mungkin keduanya akan saling bunuh.
"Arkhan ada apa?".Anita melihat putranya tersebut terdiam menatap kosong piringnya.
Semua yang ada dimeja makan menoleh kearah arkhan.
"Aku nggak papa ma".arkhan memberi senyum tipis pada mamanya.
Anita dan yang lain lega karna mengira kondisi arkhan kembali drop.semua kini melanjutkan sarapan mereka.
🌺🌺🌺
Mobil yang ditumpangi aqila dengan ketiga tunangannya telah sampai diparkiran sekolah.
Mereka turun bersama membuat seluruh murid di SMA RAYYAN bertanya-tanya.
Aqila sadar jika dirinya diperhatikan karna itu dia melangkah pergi kekelas lebih dulu.namun sebelum gadis itu melangkah,arion lebih dulu menarik pergelangan tangannya.
Dihadapan semua orang yang berada diparkiran,Arion mengumumkan jika aqila adalah tunangan mereka.
Semua tersentak kaget.ada yang berdecak kagum karna aqila bisa meluluhkan ketiga pangeran SMA RAYYAN,bahkan ada juga yang menghujat dirinya lantaran memiliki tiga tunangan.
Namun mereka yang mencibir dan menghina aqila tak berani terang-terangan mengatakan karna mereka tau konsekuensi jika berhadapan dengan anggota rayyan.
Mereka semua tau jika arkhan adalah putra pertama keluarga tersebut karna kejadian di acara camping waktu itu.
Semua melihat jika arkhan dijemput langsung oleh ayahnya saat itu.
Para gadis semakin mengagumi laki-laki itu namun harus kecewa lantaran dia sudah bertunangan dengan aqila.
"Kenapa harus diumumin sih Yon?aku gak suka sama cara kamu yang kayak gini tau gak?!".
Aqila menyentak tangan Arion dan berlalu pergi.arion hanya memandang kepergian gadis itu dengan senyuman.benar-benar sakit jiwa bukan.
Dari lantai atas Risa melihat dan mendengar semuanya.gadis itu marah besar.matanya sudah berkaca-kaca.
Baru saja dia ingin mendekati kenzie,tapi lagi-lagi aqila mendahuluinya.
Pada saat yang sama aqila baru tiba didepan kelasnya.gadus itu melihat Risa berdiri disamping pagar pembatas sambil menatapnya penuh kebencian.
KAMU SEDANG MEMBACA
TYH(COMPLETE)
Dla nastolatkówAqila ingin masa sekolahnya menjadi berwarna namun bukan dengan menghadapi tiga bersaudara tampan nan kaya. Pada siapa aqila menjatuhkan hatinya,salah satu diantara ketiganya ataukah egois jika aqila ingin memiliki ketiganya,,,, monggo dilanjut baca...