Aqila mencuci tangan di wastafel kamar mandi sekolah.tiba-tiba Risa berdiri disampingnya."Long time no see aqila,,,!".
Aqila terkejut risa menyapanya.ra mendekat kearah aqila.
"Gue nggak nyangka kita bakal ketemu kembali,,,".Aqila tersenyum."aku juga gak nyangka,gimana kabar kamu ris,,?".
"Lebih baik setelah gak punya temen penghianat macem Lo!!".
Senyum aqila memudar.gadis itu tak menyangka jika risa masih menyangka dirinya seburuk itu.
"Aku gak pernah jadi penghianat!".aqila tegas membantah tuduhan risa.
"Halah,,,udahlah gak usah munafik!!".risa mengibaskan tangan dan berlalu pergi.
Aqila lelah dengan keadaan hubungan mereka.gadis itu bingung bagaimana cara menjelaskan pada risa bahwa ia tak pernah merebut Ivan darinya.
🌺🌺🌺
Aqila dan kenzie berjalan bersama menuju parkiran untuk segera pulang.namun dikoridor Risa berlari dan langsung menggandeng lengan kenzie.
Kenzie dan aqila kaget melihat kedatangan gadis itu.
"Ken gue bareng ya,,gue kan baru dikota ini jadi nggak tau jalan lagian gue juga gak bawa kendaraan,gue boleh nebeng gak?".
Risa berbicara dengan nada yang dibuat semanja mungkin untuk menarik perhatian kenzie.Kenzie menyentak keras tangan risa hingga terlepas darinya.
"Jangan deketin gue lagi,Lo Budek ya?!!".Bentakan kenzie membuat beberapa murid yang berjalan disekitar mereka menoleh.
Dengan cepat kenzie menarik aqila untuk segera pergi meninggalkan Risa dengan rasa malu dikoridor.
"Awas lo qil!!".
Risa semakin marah melihat kenzie pergi bersama aqila.🌺🌺🌺
To aqila
Bunda sama ayah mendadak harus pergi kerumah nenek karena sakitnya kambuh.kamu masih dalam pemulihan jadi nginap aja dirumah keluarga rayyan ya nak,,,,,maaf.
Bunda
Kertas memo dari bundanya tertempel didepan pintu.aqila menghela nafas panjang setelah membaca memo tersebut.
Kenzie mengambil kertas itu dari tangan aqila.tangan aqila pun langsung ditarik kenzie untuk kembali masuk kedalam mobil.
Arion yang mendengarkan musik dari ipad menoleh heran karena aqila kembali naik.
"Loh kok,,,".
"Neneknya sakit".kenzie lebih dulu memotong pertanyaan Arion.
Arion mengangguk paham.dan tanpa banyak tanya laki-laki itu melajuka mobilnya kembali.
Tiba dirumah keluarga rayyan,aqila disambut oleh pelukan mama anita.wanita paruhbaya itu langsung mengajak aqila menuju kamar yang sudah ia siapkan.
Aqila hanya diam pasrah mengikuti.ketika pintu berwarna putih didepannya terbuka,aqila dibuat takjub dengan isi didalamnya.
"Gimana aqila,,,,kamu suka?".Anita bertanya seraya tersenyum lembut.
"Emmm,,,,suka kok Tan".
Anita cemberut mendengar panggilan aqila."kok tante sih?mulai sekarang panggil mama ya?".
Aqila menggaruk pipinya segan.
"i,,iya m,,ma"."Ya udah kamu istirahat ya,,mama keluar dulu,,oh ya baju ada di lemari itu kamu tinggal pakai, arion loh yang milih semuanya,,".
Anita tersenyum kemudian melangkah keluar dan menutup pintu kamar aqila.Gadis itu menarik nafas panjang dan mulai melangkah mendekati ranjang.sekali lagi gadis itu mengedarkan pandangannya pada kamar itu.
Luasnya dua kali lipat dari kamarnya yang dirumah.gadis itu melangkah ke arah lemari.saat dibuka ternyata itu bukan lemari biasa melainkan walk in closet dengan ruangan yang tak begitu besar.
Semua pakaian dengan label yang belum dilepas tergantung indah disana.aqila membuka satu persatu laci dibawah gantungan baju.segala macam acsesories berjajar rapi disana.
Bahkan berbagai pakaian dalam juga ada disana.kedua pipi aqila memerah mengingat jika yang memilihnya adalah arion.namun aqila bingung bagaimana bisa Arion tau ukuran tubuhnya.
Aqila bergidik lekas menutup laci berisi pakaian dalam tersebut.lebih baik ia sekarang mandi setelah itu istirahat.bertemu kembali dengan Risa hari ini membuat hati dan tubuhnya lelah.
Sorry for typo and please votement jangan lupa mampir di story kedua Aqyu ya THE CURSED PRINCE cek profile aqyu,,,,
🥰🥰🥰🥰🥰👇
👇
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
TYH(COMPLETE)
Dla nastolatkówAqila ingin masa sekolahnya menjadi berwarna namun bukan dengan menghadapi tiga bersaudara tampan nan kaya. Pada siapa aqila menjatuhkan hatinya,salah satu diantara ketiganya ataukah egois jika aqila ingin memiliki ketiganya,,,, monggo dilanjut baca...