🌺 14 🌺

556 58 0
                                    

Setelah dua hari absen,aqila kembali berangkat sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah dua hari absen,aqila kembali berangkat sekolah.meski hatinya belum siap untuk bertemu dengan para lelaki keluarga rayyan namun aqila mencoba untuk menghadapi masalahnya.

Aqila yang saat itu berjalan dikoridor langsung berhenti saat melihat arkhan yang berjarak tak jauh darinya.arkhan hanya berdiri didepan sana menunggu aqila melanjutkan kembali langkahnya.

Ragu aqila mulai mundur memutar tubuhnya mencari jalan lain menuju kelasnya.naas tanpa aqila sadari tepat dibelakangnya ada Arion serta kenzie.

Menghela nafas pasrah aqila memilih untuk menghadapi ketiganya.

"Ada apa lagi,,,". Aqila bertanya saat dirasa ketiganya sudah mendekat.

"Kita perlu bicara". Serta merta Arion menarik aqila membawanya pergi kearah taman belakang sekolah.diikuti kedua saudaranya yang lain.

Mendudukkan aqila dikursi taman Arion mulai bicara.
"Gue tau ini pasti berat buat lo,begitu juga kita,,,,maafin kita ya?".

"Gampang banget bilang maaf,,". Gerutuan aqila terdengar ketiga lelaki itu.

Arkhan mencoba berjongkok didepan aqila.
"Kalau emang Lo gak suka sama kita bilang aja".

"a,,aku,,,nggak tau h,,harus apa,,,". Jika berhadapan dengan Arion gadis itu bisa berani namun jika sudah berhadapan dengan arkhan ataupun kenzie,aqila akan bergetar ketakutan.

Tersenyum menenangkan arkhan mengambil kedua telapak tangan aqila. "Tenang aja kita disini akan selalu jaga Lo".

Senyum arkhan menular pada aqila. Kenzie hanya diam melihatnya tak tau harus mengatakan apa. melihat aqila baik2 aja sudah cukup membuatnya tenang.

Cukup lama aqila dan ketiga lelaki rayyan berbicara ditaman belakang sekolah.sekarang aqila berada didalam kelasnya bersama da sahabat rempongnya.

"Lo harus cerita sama kita apa yang buat tiga cowok pamos cariin lo jauh hari."

"Famous kali sya famous,,,bahasa lo kacau bree,,,!".gagal sudah acara interogasi mereka karna ucapan aldi membuat mereka tertawa.

Aqila merasa dirinya harus terbuka pada sahabatnya pun menceritakan semua masalahnya pada kedua sahabatnya.

"Woohhh,,DAEBAK!!!!!".suara alesya mbahana keseluruh ruang kelas.

"Jangan mulai deh sya,,,". Aqila memijit keningnya karna alesya.

"Sorry,,hehe,,!".

Aldi hanya geleng-geleng kemudian menatap aqila kembali.
"Trus kenapa pusing?kawinin aja ketiganya beres!".

"Kawin-kawin Lo kira aqila kucing apa?!nikah al,,,"

"Itu masalahnya,,kalo satu orang mungkin aku nggak akan jadi bingung kayak gini juga Al!".

"Bener juga sih!bisa2 kena hujat satu negara Lo!".

Ketiganya sibuk dengan pikiran masing2.

"Udah qil gak usah dipikirin lagi,keriting ntar rambut Lo!".

Aldi terkekeh atas ucapan alesya "bener tuh apapun keputusan Lo kita bakal tetep dukung."

"Makasih ya!".

"Trus si ivan ngapain lagi minta ketemu sama lo?!".
Kedua sahabat aqila sudah mengetahui masalahnya dengan sahabat SMP-nya.alesya dan aldi menatap prihatin pada gadis itu.

"Sama kayak dulu,dia minta kesempatan lagi."

"Si ivan kagak kapok ye udah pernah di tolak masih aja tancap gas."

"Urat malunya udah putus kali sya,"
Aldi ikut menambahi.

"Besok2 kalo minta ketemu lagi mending gak usah diladeni qil,tambah ngelunjak ntar!".

Alesya mengangguk membenarkan ucapan aldi."betul tuh kalo perlu ajak aja si kenzie,sapa tau si ivan dibikin perkedel biar kapok gak nemuin Lo lagi!"

"Perkedel enak tuh pake sayur SOP!".
Celetukan Aldi membuat alesya geram.

"Sayur sop pala lo! bisa-bisanya lo mikir makanan saat gue ngomong serius gini!".

Aldi nyengir menampilkan deretan giginya yang rapi.

Guru masuk kedalam kelas membuat ketiganya kembali ke bangku mereka.aqila membeku saat pandangannya bertemu dengan sosok laki-laki dibelakang gurunya.

Rupanya laki-laki itu menjadi murid baru dikelasnya.setelah memperkenalkan diri,Ivan tersenyum penuh arti pada aqila.dari pintu depan kenzie masuk dengan santai.

Aqila bingung dengan situasi ini,,,adakah yang bisa membantunya pindah kelas?


Ku menangisssss,,,,,
Eakkk,,,kek sinetron ajyahhh,,,vote n comment y man-teman🙏

TYH(COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang