🌺 9 🌺

685 77 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Aqila,,keluar dulu yuk nak,,,ayah udah nungguin tuh buat makan malam bareng,,!".

Aqila menoleh  saat bundanya memanggil.saat ini aqila sedang membaca kembali materi dibukunya karena besok ada ulangan biologi.

Setelah menutup bukunya aqila beranjak keluar kamar menghampiri ayah dan bundanya dimeja makan.keluarga kecil tersebut makan dengan tenang.sesekali diiringi obrolan ringan.

Usai makan dan membantu bundanya mencuci piring,aqila kembali lagi kekamarnya.gadis itu berniat merebahkan tubuhnya dikasur.namun terhenti lantaran terdengar suara notifikasi pada hp nya.

Saat membukanya,aqila melihat adanya chat dari arkhan.

Kak arkhan

Lgi pa?

Me

Beljr biologi bwt ulngn besk kak. Knp ya?

Kak arkhan

Met beljr klo gtu,,,,gd nigt 👋


Me

Nigth jga kak.

Aqila tersenyum membalas chat arkhan.entah ada angin apa sehingga lelaki itu mengirim pesan padanya.saat akan kembali ke kasur untuk melanjutkan membaca buku biologinya, hp aqila kembali berbunyi.kali ini seseorang menelfonnya.

Tertulis nama arion disana.tanpa pikir panjang aqila langsung mengangkatnya.

"Halo,,,

"Halo qil lagi ngapain sekarang?"
Kenapa malam ini semua orang menanyakan  apa yang ia kerjakan.sekepo itukah semua orang malam ini,batin aqila.

"Nggak ngapa2in kok cuma lagi belajar aja buat ulangan besok".

Terdengar gtusak grusuk dari sambungan arion.

"Yaahhh,,,gue ganggu dong sekarang?".

"Nggak juga kok,,,ini juga sambil rebahan akunya,".

"Jadi pengen ikut rebahan juga gue qil,,,,"

Ucapan arion membuat aqila langsung terduduk dari posisi rebahannya.

"Arionn,,,,"

"Haha,,,ha,,,canda kali qil,,,gak usah takut gitu juga,,lo tuh jangan terlalu polos pengen oacari kan jadinya,,,uhuy!!!"

"Kamu mah bisa aja becandanya."

Aqila menganggap arion sedang bercanda dan tanpa tau jika diseberang sana arion mengatakannya dengan serius.jawaban aqila membuat wajah arion lesu.

TYH(COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang