Pagi ini aqila nampak terburu-buru berangkat sekolah karna dia bangun kesiangan.semalam setelah sampai dirumah aqila tak bisa tidur karna terus membayangkan percakapannya dengan kenzie.hal tersebut membuatnya berakhir tak bisa tidur hingga pukul setengah dua belas malam.Aqila berlari untuk sampai dihalte.dari kejauhan dia bisa melihat alesya yang celingukan seperti mencari dirinya.saat melihat dirinya dari kejauhan alesya melambaikan tangannya.
"Tumben lo siangan?"
Tanya alesya begitu aqila sampai disampingnya."Hahh,,hah,,,tadi,,,bangun,,kesiangannhhh!!!"
Jawab aqila sambil menetralkan nafasnya."Emang bunda nggak bangunin?"
"Haaahh,,bunda sama ayah lagi dirumah nenek".
"Ohhh,,,,eh bisnya tuh yuk naik!"
Mereka berdua langsung naik kedalam bis.
"Eh qil lo tau nggak si kenzie kemaren nembak cewek dech,,".
"Maksudnya?".
"Kemari tuh ya anak2 pada liat postingan di ig,nah disitu ada foto si kenzie lagi duduk ditaman gitu bareng cewek,,,tapi si cewek gak keliatan mukanya karna gelap,,,kira2 anak mana lagi tuh yang diembat si kenzie?"
Mendengar perkataan alesya membuat aqila menegang ditempat.saat melihat foto yang diperlihatkan alesya,dia sudah mengira itu dirinya.tapi aqila bersyukur wajahnya tak bisa terlihat karena gelap.
"Ehmm,,,itu mungkin temannya,,?"
"Mana ada temen gelap2an kek gitu,,yang ada mah gebetannya pasti??".
Semakin meladeni ucapan alesya,aqila semakin dibuat panik jadi dia lebih memilih untuk diam saja sekarang.
Selama perjalanan,alesya terus menerkanerka siapakah gerangan gadis yang terciduk bersama kenzie.aqila hanya menimpalinya dengan senyuman.
Saat mereka berdua turun dari bis banyak anak perempuan berkumpul didepan gerbang sekolah.karne penasaran aqila dan alesya betjalan mendekat.
Dari tempat aqila dan alesya berada mereka bisa melihat beberapa anak perempuan sedang mengerubungi seorang lelaki diparkiran samping gerbang.aqila yang merasa melihat hal tak penting pun memilih berjalan menuju kelas meninggalkan alesya yang masih penasaran dengan lelaki tersebut.
Suasana koridor lantai satu tak begitu ramai karna rata2 semua masih berkumpul diparkiran tadi.aqila melangkah acuh menuju kelasnya.saat akan menaiki tangga seseorang menarik lengannya.membawanya masuk ke ruang musik yang terbuka.
Setelah membawa aqila masuk arkhan langsung mengunci pintu ruang musik tersebut.ya arkhan adalah orang yang menarik aqila tadi.aqila merasa takut melihat wajah datar arkhan saat ini.
"Sorry,,"
"Kenapa ya kak arkhan narik aku kesini?".
Aqila mencoba bertanya dengan tenang."Gue pengen ketemu sama lo".
KAMU SEDANG MEMBACA
TYH(COMPLETE)
Novela JuvenilAqila ingin masa sekolahnya menjadi berwarna namun bukan dengan menghadapi tiga bersaudara tampan nan kaya. Pada siapa aqila menjatuhkan hatinya,salah satu diantara ketiganya ataukah egois jika aqila ingin memiliki ketiganya,,,, monggo dilanjut baca...