Malam semakin larut.purnama menerangi pekatnya langit diatas sana.waktu sudah menunjukkan pukul setengah sebelas malam.
Namun aqila tak juga bisa memejamkan matanya.bayangan dirinya yang berciuman dengan arkhan berputar diotak kecilnya.
Aqila malu saat ingat dirinya yang tak menolak sama sekali.ini sudah kedua kalinya dirinya berciuman.kenzie dan arkhan orang yang berbeda namun mengapa aqila merasakan perasaan yang sama saat keduanya menciumnya.jantingnya berdetak sangat cepat disertai getaran aneh dihatinya.
"Ya ampuunnn,,,,aku malu bangeeett,,,!!".
Aqila meraih selimut dan menutupi seluruh tubuhnya.gadis itu memutuskan tidur jika tak ingin telat esok hari.🌺🌺🌺
Berbeda dengan aqila,suasana disebuah arena pertandingan bela diri bawah tanah yang baru saja dimulai.
Penonton bersorak keras saat seorang laki-laki berbadan besar dan berotot naik ke atas arena.
Wasit memanggil juara bertahan yang selama ini tak pernah kalah untuk ikut naik keatas arena.sampai panggilan ketiga sang juara bertahan baru keluar dari arah belakang.
Dengan sekali lompatan laki-laki itu naik ke arena.parasnya yang tampan membuat penonton wanita memekik girang.
Wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai.laki-laki besar berotot yang dipanggil Jon itu mulai maju menyerang juara bertahan.pukulan Jon ditangkis dengan sangat mudah.dengan cepat juara bertahan memelintir tangan Jon dan mematahkannya.
Krakkk
Bunyi patahan tulang jon membuat semua orang bergidik ngeri. "Arghhh,,,!!"lepaskan sialan!!".
"Ini baru dimulai".sang juara bertahan tersenyum miring.dia membanting Jon dalam sekali sentakan dan memukulnya membabi buta.
Jon berusaha bangkit dan mencoba menyerang kembali sang juara bertahan.namun sang juara menendang kaki Jon membuat lelaki besar itu kembali jatuh.
Bugghh,,brakkkk
Tak ingin berlama-lama juara bertahan menginjak keras kaki jon.
Teriakan Jon menjadi akhir pertandingan itu.wasit pun mengumumkan kemenangan sang juara bertahan."Pemenang kita malam ini jatuh kembali pada juara bertahan kita ARKHAN!!!!".
Ya sang juara bertahan tersebut adalah arkhan.laki-laki itu melampiaskan amarahnya dengan berkelahi di arena bawah tanah.
Setelah melihat lawannya terbaring kesakitan seperti sebuah alunan musik menyenangkan bagi arkhan hal itu memberikan kepuasan tersendiri untuknya.pertandingan malam ini terasa sangat mudah baginya karna berlangsung singkat tak lebih dari lima menit.
Arkhan turun dari arena dan beranjak pergi setelah wasit memberikan segepok uang bernilai lima juta padanya sebagai hadiah atas kemenangannya seperti sebelumnya.arkhan jarang memakai uang tersebut.lelaki itu sering memberikan kepada teman2nya untuk makan2 atau yang lain.
Tanpa arkhan sadari seseorang memakai hoodie hitam tengah mengintainya disudut atas kursi penonton. Orang tersebut menyeringai kejam dibalik tudung hoodienya.
Orang berhoodie itu mengeluarkan ponselnya menghubungi seseorang diseberang sana.
"Gue udah lihat orangnya tinggal kita abisin aja!".
Sambungan diputus tanpa mendengar lawan bicaranya membuka suara.dengan senyum miring orang itu melangkah keluar dari tempat pertarungan itu.
Thanks for reading!!!
ARKHAN
KAMU SEDANG MEMBACA
TYH(COMPLETE)
Teen FictionAqila ingin masa sekolahnya menjadi berwarna namun bukan dengan menghadapi tiga bersaudara tampan nan kaya. Pada siapa aqila menjatuhkan hatinya,salah satu diantara ketiganya ataukah egois jika aqila ingin memiliki ketiganya,,,, monggo dilanjut baca...