"jelek!!".
Aqila kembali menggeleng menolak baju gaun pengantin yang dipilih oleh kedua wanita paruh baya didepannya.
Saat ini aqila bersama mama Anita dan bundanya berada disebuah butik terkenal dikotanya.mereka memilih baju yang bagus untuk dikenakan aqila dipernikahannya lusa.
Aqila sudah lelah menunggu kedua ibunya itu.
Suara pintu terbuka membuat ketiganya menoleh.arkhan,kenzie dan Arion berjalan masuk.
Anita tersenyum mendekati ketiganya."ayo kita coba dulu jasnya!".
"Gak usah ma,,pilih satu aja buat Arion!".ucapan arkhan membuat semuanya menoleh pada laki-laki itu.
"Aqila sudah mengatakan cintanya pada arion,jadi kami akan mundur ma".tambah kenzie ikut berbicara.
Aqila terdiam ditempatnya.gadis itu panik saat kenzie dan arkhan melangkah keluar dari butik.
Tanpa membuang waktu aqila menyusul keduanya begitu juga arion.meninggalkan kedua wanita paruhbaya yang melongo bingung.
"Tunggu!!"
"aku bilang berhenti!!Budek ya Lo berdua??!".
Aqila yang merasa panggilannya diabaikan pun terpaksa berbicara kasar.
hal itu berhasil membuat arkhan dan kenzie menghentikan langkah kakinya.
"Enak banget Lo berdua ninggalin gue setelah gue jatuh kayak gini sama kalian!!".
Nafas aqila memburu amarahnya sudah tak terkendali hingga menggunakan lo-gue dalam ucapannya.Arkhan dan kenzie saling pandang bingung.
"Iya bangsat,gue jatuh cinta juga sama Lo berdua brengsek!!!".aqila terisak didekat Arion yang tersenyum melihat lepasnya kontrol aqila.
Didepan sana sorot mata arkhan dan kenzie melembut menatap aqila.keduanya mendekat dan memeluk aqila bersamaan.
Layaknya teletubbies,Arion ikut bergabung memeluk ketiganya.mereka menjadi sorotan setiap orang yang berada didepan butik.namun keempatnya tak malu dan masih dalam posisi berpelukan.
mama Anita dan bunda menangis haru dibalik kaca butik melihat mereka berempat.
"Apa kita akan terus seperti ini?".aqila akhirnya bertanya karna merasa mereka terlalu lama berpelukan apalagi didepan umum seperti sekarang.
"Hm,,kalo perlu selamanya!".jawab arkhan santai.
"Lepasss,,,!".aqila betontak namun kalah kuat dengan ketiga lelaki itu.
"Nonono,,,gue nyaman kek gini!".ujar arion sedangkan kenzie yang juga risih namun tak bisa melepaskan pelukan itu hanya diam pasrah.
"Lepas atau kita batal nikah!".ancaman aqila membuat pelukan mereka terlepas.senyum kemenangan terukir di bibir manis aqila.
KAMU SEDANG MEMBACA
TYH(COMPLETE)
Teen FictionAqila ingin masa sekolahnya menjadi berwarna namun bukan dengan menghadapi tiga bersaudara tampan nan kaya. Pada siapa aqila menjatuhkan hatinya,salah satu diantara ketiganya ataukah egois jika aqila ingin memiliki ketiganya,,,, monggo dilanjut baca...