Dahyun sedang menandani Jaehyun dan yang lainnya tengah menunggu di luar.
"Halo guys, aku ingin memperkenalkan seorang gadis cantik pada kalian" Dahyun keluar lebih dulu sambil nyengar-nyengir, dia bahkan tak bisa menahan tawanya saat ini.
"Tadaaaa"
Jun, Taeyong dan Jungkook terpaku dengan mulut menganga.
"Muahaahahaha..." Tawa Sejeong pecah lebih dulu.
"Sial! Aku merasa gagal jadi cewek" ujarnya.
"Jaehyun'ssi, bisakah kita makan malam bersama dengan penampilanmu seperti ini?" Jungkook merangkul dan menggodanya.
"Kojo!" Jaehyun langsung menyingkirkan lengan Jungkook dan mendorongnya menjauh.
"Kau benar-benar cantik!" Puji Taeyong.
"Hya, apa kalian akan terus memujiku euh? Aku bahkan tak merasa tersanjung sama sekali" gerutu Jaehyun.
"Oke, baiklah!" Taeyong melirik Jamnya yang sudah menunjukkan pukul 07:30 malam.
"Kalian berdua bersiaplah!"
Sebelumnya Taeyong sudah bekerja sama dengan teman-temannya, jadi ketika Sejeong dan Jaehyun bergabung dengan kelas mereka.
Mereka akan memperlakukan Sejeong dan Jaehyun seperti teman sebayanya dan juga berada di angkatan yang sama dengan mereka.
Dahyun berjaga-jaga di koridor luar bersama Jungkook dan Taeyong.
"Menurutmu pria mesum siapa yang melakukan hal seperti ini?" Tanya Jungkook.
"Aku mendatangi salah satu korban di rumah sakit, tapi kesaksiannya tidak begitu jelas untuk melakukan profiling kepada tersangka" cerita Taeyong.
"Ngomong-ngomong, aku sempat mendengar gosip di kalangan wanita perihal desas-desus bahwa Pak Johnny memberikan kelas tambahan untuk kelas 3 secara cuma-cuma dan itu hanya untuk beberapa siswi"
"Pak Johnny?"
"Hu'um, Guru honor yang mengajar bahasa inggris itu loh. Dia juga pandai dalam pelajaran matematika bukan hanya itu, dia sangat seksi dan tampan" Ujar Dahyun antusias.
"Hya~ Dahyun'ssi, bisa-bisanya kau memuji pria lain" omel Jun di balik Earphone yang dia pakai.
"Opps~ maaf Jun-na, aku belum terbiasa punya pacar"
"Eyy~" racau Jungkook dan Jaehyun iri.
"Seksi dan Tampan yah?" Gumam Sejeong pelan sembari menyandarkan tubuhnya di kursi yang berada di barisan paling belakang.
"Dia datang!" Bisik Taeyong memberi semuanya aba-aba agar bersiap.
"Selamat malam semuanya!"
"Eh? Tapi jika dia pelakunya, bukankah dia terlihat begitu normal?" Bisik Sejeong yang berkomunikasi dengan teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"School 2019" (The End)√
ФанфикHidup Sejeong dan teman-temannya berubah setelah tergabung dalam kelas The Star yang penuh dengan keanehan, supranatural dari kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, dan misteri yang akan terpecahkan seiring mereka terbiasa dengan kekuatan/potensi...