Taeyong mendobrak ruangan itu dan langsung menarik Sejeong dari atas Jaehyun kemudian memakaikan jaketnya pada tubuh Sejeong yang terekspos tadi.
"Apa-apaan kau?" Teriak Taeyong menatap Jaehyun kesal.
"Hei, aku ini korban loh. Dia yang menyerang ku lebih dulu" bela Jaehyun dengan santainya.
Taeyong malah makin kesal mendengar pembelaan Jaehyun dan berniat memberikan pelajaran padanya tapi Sejeong menahan tangannya, "aku baik-baik saja!" Tuturnya.
Taeyong mengangguk mengerti dan merangkul Sejeong seraya meninggalkan ruangan itu.
Sejeong menggerakkan tangannya untuk memukul Jaehyun memakai buku yang dia gerakkan menggunakan kekuatan telekinesis nya.
Buku itu menghantam kepala Jaehyun tiga kali dan membuat Jaehyun merintih kesakitan di tempat tidur.
"Dasar Curang!" Omel Jaehyun, lalu kemudian tertawa mengingat kejadian tadi.
"Andai si Taeyong itu telat sedikit" gerutunya.
Sirine polisi terdengar, beberapa teman Jungkook sudah tiba dengan mobil ambulance untuk membawa ke-2 wanita yang entah dari sekolah mana itu.
Jaehyun juga sudah mengganti busananya, tak lucu jika dia keluar menggunakan seragam siswi.
"Hei, Kemarilah!" Panggil Jun yang tengah berkumpul dengan Sejeong, Dahyun dan juga Taeyong.
"Bukankah ini wanita yang biodatanya ada di dalam agenda yang kita curi itu?" Sejeong menyodorkan foto Johnny yang tengah berfoto mesra dengan wanita alumni the Star yang di kabarkan menghilang.
Berbeda dengan Jeonghan dan Jihoon park yang mana data dan keberadaannya di hapus tapi wujud orangnya masih ada, wanita yang seharusnya menjadi alumni pertama dari kelas The Star itu hilang beserta keberadaannya tak di ketahui dan foto yang mereka temukan membuktikan bahwa wanita itu benar-benar ada.
"Jika Johnny kembali ke korea 5 tahun yang lalu, berarti foto ini di ambil kurung dari 5 tahun terakhir" rutuk Dahyun.
"Berarti wanita itu tidak menghilang!"
"Ini tidak mungkin, bagaimana bisa dia?" Batin Jaehyun yang terlihat bingung kemudian matanya kelabakan mencari Johnny.
"Dia tidak menghilang, tapi kenapa?" Batin Sejeong memandang Jaehyun yang kini kebingungan.
Jaehyun menghampiri mobil polisi yang membawa Johnny dan menyeretnya keluar, "katakan, kapan kau mengambil foto ini?"
"Entahlah, mungkin 2 tahun yang lalu" jawab Johnny menantang Jaehyun.
"Tidak mungkin!"
"Lalu apa hubunganmu dengannya?" Teriak Jaehyun.
"Kau tak lihat? Betapa mesranya kami, dia pacarku. Ah, bukan. Dia mantan pacarku! Dia yang mengusulkan ku untuk mengajar di pledis" cerita Johnny.
Jaehyun menolak percaya dan mencekik Johnny di mana dia terpojok oleh body mobil di belakangnya.
"Katakan yang sebenarnya Brengsek!" Teriak Jaehyun.
Jungkook menarik Jaehyun, "hei apa yang terjadi? Sadarlah"
"Hyung~ dia..." Jaehyun terdiam, dia lupa bahwa saat ini dirinya berjuang sendiri. Tak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi dan dia lakukan.
"Bawa dia masuk ke mobil!" Suruh Jungkook pada bawahannya.
"Kau baik-baik saja?" Jungkook menatap Jaehyun yang kebingungan dan menganggap pria itu ngelantur karena lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
"School 2019" (The End)√
Fiksi PenggemarHidup Sejeong dan teman-temannya berubah setelah tergabung dalam kelas The Star yang penuh dengan keanehan, supranatural dari kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, dan misteri yang akan terpecahkan seiring mereka terbiasa dengan kekuatan/potensi...