2 minggu kemudian...
Pelabuhan Gangneung.
Hoek~hoek
Dino terus memuntahkan makanan yang dia konsumsi selama di kereta, dan Hoshi awet melumuri lehernya dengan balsem agar dia lebih mendingan dari sebelumnya.
"Hya~ bagaimana bisa kau memiliki kekuatan menyembuhkan seseorang, jika naik kereta saja kau sudah mabuk" omel Doyeon.
"Aku ingin istirahat sebentar..." Keluh Dino menyandarkan tubuhnya di tiang panjang yang berada di pinggir pelabuhan itu.
Jaehyun berlari kecil menghampiri teman-temannya setelah mengantri di loket tiket, "tak ada kapal yang ingin berlayar ke pulau ulleungdo" ujarnya.
"Yaiyalah, sekarang sudah masuk musim dingin. Tentu saja perjalanan ke sana akan sangat sulit dan mungkin saja di pulau itu sudah turun salju yang sangat lebat" racau Hoshi.
"Haruskah kita berenang?" Usul Sejeong menggoda mereka.
"Eeeyy!" Racau teman-temannya tak setuju.
"Kalian butuh tumpangan?" Sahut suara yang cukup familiar di atas kapal feri mewah yang bertengger tepat di depan mereka.
"Kak Dokyeom?" Tunjuk Doyeon pada seniornya yang melambaikan tangannya menyapa mereka.
"Eh, kenapa kakak ada di sini? Kalau ada kak Dokyeom berarti..." Gumam Sejeong yang kini merasakan aura dingin dari kakaknya.
"Kau pikir kali ini aku akan membiarkanmu pergi sendirian eung?" Mingyu tiba-tiba muncul dari belakang dan mencekik adiknya itu menggunakan lengannya.
"Oppa~" racau Sejeong berusaha melawan, dan malah terjadi perkelahian kakak-beradik.
"Setelah mengetahui mereka kakak beradik, melihat interaksi mereka ini memang cukup familiar untuk kakak dan adik. Aku tak merasakan lagi keuwuwuan" celoteh Hoshi.
"Halo, kakak ipar!" Sapa Jaehyun.
"Kenapa dia suka sekali memanggilku kakak ipar?" Bisik Mingyu ke Sejeong.
"Kalian pacaran?"
"Aniya, kakak belum dengar kalau aku pacaran dengan Taeyong Oppa" cerita Sejeong.
"Hya~ aku lebih setuju jika kau pacaran dengan Jaehyun di bandingkan pria egois itu" Mingyu kembali mencengram leher adiknya ketika tangannya masih awet bertengger di bahunya.
"Sakitt..." Racau Sejeong.
"Benarkah? Apa kakak terlalu kuat, apa sesakit itu?" Mingyu malah panik dan mengecek leher Sejeong.
Ck~
Sejeong malah senyam-senyum, dia sangat suka melihat Mingyu panik dan mengkhawatirkannya.
******
Korea Selatan memiliki pulau misteri bernama Ulleungdo. Pulau vulkanik ini terbentuk karena erupsi gunung merapi 2,5 juta tahun lalu.
Pulau ini juga kerap disebut sebagai pulau suci. Dataran nya terbentuk dari energi yang kaya dari tanah dan energi jernih dari langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
"School 2019" (The End)√
FanfictionHidup Sejeong dan teman-temannya berubah setelah tergabung dalam kelas The Star yang penuh dengan keanehan, supranatural dari kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, dan misteri yang akan terpecahkan seiring mereka terbiasa dengan kekuatan/potensi...