“APA??!!! INI…..”
Mulut ketiganya sama-sama tidak dapat tertutup karena terlalu terkejut dengan apa yang baru saja mereka ketahui.
“Dokyeom-ah! Dokyeom-ah! Kau harus lihat ini!”
“Miyeon-ah! Mingyu-ya! Kalian harus melihat ini!”
Miyeon dan Dokyeom bersamaan menyodorkan ponsel mereka untuk saling memberitahu. Mereka semua saling bertatapan tidak percaya.
“Cho Jihye!”
♥♥♥
“Howaa! Jinjja! Jinjja! Aku masih tidak bisa mempercayai ini!”
Mingyu berjalan mondar mandir di hadapan Dokyeom dan Miyeon yang sedang mendudukkan tubuh mereka di sofa ruangan kantor Dokyeom. Keduanya terlihat lemas dan tidak tahu harus bagaimana menanggapi apa yang baru saja mereka ketahui. Bahkan Miyeon sampai meminta izin pada atasannya agar hari ini ia bisa bekerja hanya setengah hari saja. Sehingga di sinilah ia, duduk dengan lemas di samping Dokyeom dengan tubuhnya yang sedikit bersandar pada lengan kanan suaminya itu.
Mingyu kemudian dengan kasar mendudukkan kembali tubuhnya, masih dengan ekspresi gusarnya. Lalu ia mengambil salah satu ponsel yang ada di atas meja yang ternyata milik Dokyeom. Kembali memasang wajah tidak percayanya saat matanya kembali melihat dan membaca si pesan tersebut. Untuk kesekian kalinya.
Ji Hye ♥
Arraseo. Tidak masalah hari ini aku makan siang di tempat kerjaku. Maaf aku baru membalas pesanmu. Tadi banyak sekali pesanan yang harus aku masak. Sampai nanti, Saranghae :*
Ia kembali meletakkan ponsel Dokyeom di atas meja dan kini mengambil ponsel Miyeon yang tepat berada di samping ponsel Dokyeom. Masih menunjukkan beranda sosial media milik Miyeon. Dan lagi-lagi ia tertawa tidak percaya dengan kenyataan yang terjadi. Di beranda sosial media itu terpampang salah satu postinga-an dari akun sosial media milik Jihye dengan caption :
Last night, with Jaehyunnie♥
“Huh! mereka memiliki hubungan? Mereka berdua sedang berkencan? Yang benar saja! Bagaimana bisa aku tidak mengetahui hal ini sama sekali?” Mingyu benar-benar belum bisa menerima kenyataan yang sudah terpampang di hadapannya. Sangat sulit untuk percaya dan tidak ingin percaya.
Jaehyun bukan sekedar sahabat dan rekan kerjanya saja. Jaehyun lebih dari sahabat, bahkan lebih dari sekedar saudara. Mereka menghabiskan waktu bersama semenjak mereka SMA. Mengambil jurusan kuliah yang sama. Mengerjakan tugas dan lulus bersama. Bahkan sama-sama memiliki komitmen untuk tidak memiliki pasangan terlebih dahulu. Rahasia macam apa yang dimiliki masing-masing dari mereka dan tidak diketahui oleh keduanya? Tidak ada rahasia di antara keduanya. Seharusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married not Dating
RomansaLee Dokyeom. Seorang Arsitek muda yang terkenal di Korea Selatan. Di usianya yang menginjak 26 tahun, ia bahkan telah banyak memenangkan tender menjadi Arsitek untuk membangun perusahaan-perusahaan besar di Korea Selatan. Bahkan banyak pengusaha yan...