"Saya terima nikahnya, Anggie Amanda Alorand binti Alorand Sephendy dengan maskawin tersebut dibayar tunai."
"Gimana para saksi? Sah?" tanya penghulu.
"Sahh ..." jawab semua orang riang.
"SAH DONG!!" teriak Naura dan Keyra bersamaan.
"Sah sah sah sah sah!!" sahut Noval dan Kelvin.
"Alhamdulillah ...."
Anggie menyalami tangan Angga, lalu Angga mencium kening Anggie yang sekarang mereka berdua sudah sah menjadi sepasang suami istri.
Setelah acara pernikahan yang ditempatkan di sebuah gedung besar dan megah itu selesai. Angga dan Anggie berjalan menuju taman yang ada di belakang gedung.
Sekarang hanya ada mereka berdua di taman. Angga&Anggie.
Mereka berdua berhadapan dengan senyum yang tak pernah pudar.
Angga memegang tangan kanan Anggie sembari menatap tangan Anggie. Lebih tepatnya tertuju pada jari manisnya. "Kau ingat cincin ini?"
"Eum, cincin mahal itu ..." ucap Anggie senang.
"Aku yang menyamar."
Anggie terkejut dan tak percaya kalau lelaki yang dulu itu adalah suaminya sendiri.
"Awalnya cincin ini hilang, tapi waktu itu pak polisi menemukannya dan memberikannya padaku," ucap Angga. Ia kembali menatap Anggie lekat, "Katanya santuy aja ... benda apa pun, kecil, besar mereka akan menemukannya."
Anggie tertawa kecil mendengarnya.
"Sekarang cincin ini sudah melingkar di jari manismu," ucap Angga.
"Terima kasih. Tetapi kau lebih berharga dari cincin ini."
Angga tersenyum kecil lalu memeluk Anggie erat. "Kita sudah sah menjadi suami istri."
Anggie membalas pelukan Angga tak kalah erat. "Iyaa ...."
Angga membisikkan sesuatu di dekat telinga Anggie. "Dan permintaan terakhirku akan terpenuhi."
"Apa?" tanya Anggie yang sedikit merasa ambigu.
"Punya anak darimu, sayang."
*
*
*
♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥
•~ T A M A T ~•
_________________________________________
Inilah kisah kami ....
Angga&Anggie akan selalu bersama.
Walaupun ada masalah, halangan bahkan rintangan.Jangan rindukan kami, karna itu sakit.
Kami akan selalu bersama, menjaga dan menyayangi.
Karena inilah hidup.
Hidup bersama selamanya.
Sampai jumpa.
Angga&Anggie kalian akan pergi.
Dan hanya menyisakan kenangan indah sedih kami di cerita ini.Kami mencintaimu.
-A&A-
_________________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Angga&Anggie [COMPLETED]
Novela Juvenil"Apa kamu tau? Kenapa judul Angga&Anggie tidak menggunakan spasi?" "Nggak tau. Kenapa?" "Karena, aku gak mau cinta kita terisi nama orang lain di spasi itu," jawabnya. **** "Langit malam ini terlihat sangat indah. Namun, lo lebih indah dari langit m...