"Kamu mau apa?" Tanya El. Kini mereka sudah berbaring di ranjang yang sama, setelah mengiyakan pernyataan itu, Ken langsung melepas pelukannya kemudian berlalu dari hadapan El menuju ke kamar mandi untuk mememakai pakaiannya.
Ken menggeleng.
"Kamu gimana sih?" El mendengus kesal, ia benci jika Ken kembali ke sifat aslinya, dingin.
"Cukup nurut sama gue, udah!" Ucap Ken, setelah itu kembali memainkan game di depan dengan El yang sedang memainkan ponsel dirinya,karena ponsel gadis itu sudah ia hancurkan.
El mengangguk, kemudian mendongak kepalanya untuk melihat Ken."Besok kita ke mall ya?"
"Hmmm." Dehem Ken, mata Ken tidak beralih ke depan sedikitpun.
"Ish, kamu mah!" Kesalnya bibirnya sudah manyun kedepan.
Tanpa aba-aba El langsung mengambil alat main itu dari Ken kemudian melemparnya asal tapi tidak sampai terjatuh kebawah. Ek tak peduli, ia kesal sekarang.
Ken hanya memandangnya dengan alis yang ia naikan satu.
"Gara-gara benda sialan itu, kamu makin dingin."
"Aku gak suka." Lanjut El dengan wajah serius sekaligus marah.
Ken terkekeh geli saat mendengar El mengumpat, sangat menggemaskan baginya.
"Jadi, lo mau apa?." Tanya Ken lembut, Ken manatap bola mata yang pertama kali ia lihat membuatnya langsung jatuh.
El menyatukan kedua alisnya untuk memikirkan apa yang ia mau.
Setelah memikirkan, El memutuskan untuk berfoto bersama sang pujaan.
"Kita foto, tapi kamu yang megang hpnya?"
"Gak ah!"
"Loh jangan gitu dong!, tadi kamu tanya mau aku apa, sekarang malah gak mau."
"Ah makin kesel." Lanjut El dengan nada kesal, Ia beranjak dari dada Ken kemudian duduk sedikit jauh dari cowok itu.
Tidak mau membuat El makin kesal dengannya, akhirnya Ken setuju atas kemauan gadis itu.
"Iya, sini balik lagi." Ken merentang kedua tangannya agar El bisa kembali ke dalam pelukannya.
El yang mendengar kata 'iya' itu langsung berbalik menatap Ken yang sudah merentang tangan ke arahnya, dengan binar yang kembali cerah.
"Beneran kan?"
"Iya ah, sini makanya!" Ujar Ken, tangannya masih merentang menunggu El kembali padanya.
Saat sudah kembali ke posisi awal,Ken langsung mengambil hpnya yang berada di tangan El untuk mangambil gambar ia dengan El.
Setelah itu El merampas hp Ken untuk melihat gambar yang Ken ambil tadi.
"Ih bagus, aku post ya!" Ucapnya setelah melihat gambar yang Ken ambil ternyata bagus.
"Hmm." Ken kembali mamainkan gamenya, dan El juga tidak melarang, karena ia sedang sibuk dengan dunianya.
"Tapi di instagram kamu ya?"
"Hmmm."
"Ok."
Setelah itu El langsung mengepost foto dirinya dan Ken
(Aku gak tau gimana cara buat yang kaya instagram, jadi gini aja dulu😭)
El tersenyum senang saat melihat sahabatnya berkomentar yang aneh-aneh, apalagi David dan Anna yang begitu syok, jika El pikir-pikir David dan Anna adalah pasangan yang cocok karena terlihat sangat pas jika berjalan berdua, cuma ya gitu, selalu adu mulut walaupun sedang sedang bersama.
Ken sudah selesai dengan permainannya, ia menunduk melihat El masih asik memainkan instagram dan membalas komen dari beberapa sahabat gadis itu.
"Tidur sekarang." Perintah Ken kemudian seraya mengambil hpnya kemudian menyimpan di nakas sampin ranjang.
Anehnya El sama sekali tidak membantah, entahlah mungkin gadis itu mulai mengantuk. El memejamkan mata, dan Ken memeluknya dengan erat.
El menghirup aroma segar dari tubuh Ken yang sedang tidak berpakaian shirtless dalam-dalam. Sangat nyaman.
Dan jantung Ken yang berdetak teratur itu membuat mata El semakin berat, membuainya ke alam mimpi.
Ken sadar jika gadis ini sudah tertidur iapun memperbaiki sedikit tidurnya agar El merasa nyaman, lalu mencium kening El lembut sebelum dirinya tidur.
🐾🐾
Hari ini, sesuai permintaan El semalam. Mereka sedang berada di mall, Ken juga sudah membelikan ponsel untuk El menggantikan yang sudah ia hancurkan.
Saat ini mereka sedang makan disalah satu restoran yang ada di mall ini.
"Pelan-pelan." Ucap Ken lembut sambil mengelap sisa makanan yang berada di gadis itu dengan tangannya.
El tidak peduli, gadis itu kembali memakan, makanan yang disaji didepannya dengan rakus dengan tatapan yang melirik-lirik keseluruh mall ini, sampai matanya berhenti di satu objek yang tidak asing baginya. Bahkan ia sudah mulai berhenti untuk mengunyah makanan tersebut.
"Ken."
"Hmm"
"Liat sini deh!"
Ken menyimpan hpnya dan memandang El dengan raut bingung sekaligus datar.
"Apa?" Tanyanya.
"Itu bukannya David sama Anna?"
🌳🌳Gimana?
Part paling pendek✌️David&Anna?
Tunggu kelanjutannya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenzie Gerald Rejandra (Completed)
أدب المراهقين(Squel Spoiled but Naughty) "Hei kenalin nama aku, eh gue maks-" "Gue suka!" "Hah?" "Aku-kamu!" El memandang Ken dengan bingung, jangan terlihat bodoh,El. Batinnya berontak, ia mengutuj dirinya yang terlihat linglung di depan calon pacarnya. Ken...