✎FBRS-8

1.4K 173 21
                                    

Happy reading ^_^

✎Fuckboy_

"Jalan jalan pake skuter." Cakep...

"Balik nya naek angkot." Cakep...

"Bentar bentar ming, gimana bisa balik nya naik angkot, skuter nya kemana?." Kecoh zeyu.

"Heh jeylani! Ini kan pantun ngerusak aja lo." Omel mingrui berhasil membuat seisi kelas tertawa.

"Huhhhhhhh..." sorak seisi kelas.

Belum sempat mingrui berucap pak zeon sudah memasuki kelas dan kelas hening..

"Baik selamat siang anak anak!" Sapa pak zeon.

"Siang pak!."

"Hari ini kita ulangan matematika bab 3 ya"

"HAH?!!.." teriak shuyang

"Ada apa?" Heran pak zeon

"Eh anu pak gak ada pak.." kilah nya

"Jey gua belum belajar" bisik shuyang

"Setiap hari lo emang nggak belajar jadi gue nggak heran" jawab zeyu santai.

"Iya sih yaudah lah."

"Shuyang tolong ambilkan tas bapak di ruang kelas 12 IPA 2" shuyang berdiri menuju pintu kelas.

"Siap pak, nanti nilai ulangan saya tambahain 10 poin ya pak!" Seru shuyang lalu berlari sebelum pak zeon menjawab.

Shuyang senang sekali bisa keluar kelas saat jam pelajaran.

Huh rasa nya surga dunia~

Lumayan buat ketemu gebetan sekalian yakan...

Kelas 12 IPA 2 adalah kelas ana
Sedangkan kelas shuyang 12 IPA 6 huh jauh kann..

Shuyang menaiki tangga saat hendak berbelok ia tak sengaja mendengar percakapan dua orang menyebut nama ana.

Dengan cepat shuyang bersembunyi di balik tembok dan mendengarkan apa yang mereka bicarakan.

"Lo gimana si? Gitu aja gak bisa!"

"Gak usah sok merintah! Coba lo yang lakuin!"

"Kalo gue yang ngikutin ana maka semua akan tau bahwa gue dalang di balik ini semua lo pikir pake otak!"

"Gue cowok! Kodrat gue di atas cewek! Jangan buat seakan cowok itu lemah!"

"Tapi itu fakta , lo lemah!"

"Lalu gimana sama lo!?"

Shuyang tidak paham jelas apa yang mereka bicarakan.

Tapi setidak nya ia tau siapa mereka sebenarnya.

Shuyang benar benar harus berjaga jaga dan harus benar menjaga ana.

Ia segera melanjutkan jalan nya seakan tidak ada apa apa.

Sampai di ambang pintu kelas 12 IPA 2..

"Punten.. paket mang~.." seru shuyang ala ala tukang paket.

"Salam dulu atuh mang!" Tegur bu inda.

"Oiya maapkeun bu lupa" cengir nya "anu bu saya suruh ambil tas pak zeon tapi ana yang harus bawa tas nya ke kelas 12 IPA 6 bu" dosa kau nak bohong ke guru.. ingat karma masih berlaku..

"Harus Si ana yang bawa toh? Kita sedang ulangan padahal , ya sudah lah"

"Ana kesini kamu! Antar tas pak zeon ke kelas 12 IPA 6"

Ana yang merasa di pangil pun maju kedepan mengambil tas lalu keluar kelas.

"Kenapa harus gue yang nganter si? Kurang kerjaan aja kan ada lo!" Omel ana pada shuyang.

"Pak zeon naksir lo kali , secara lo kan cantik siapa yang gak naksir coba " goda shuyang

"Heh sembarangan kalo ngomong!"

Shuyang hanya menyengir tak tau malu.

Ana memukul kepala shuyang dengan tas itu.

"Ashhh... sakit na" ringis shuyang

"Lebay lo!"

Fuckboy_

"Na nanti sore gue mau ajak lo jalan , tunggu di kelas jangan kemana mana ngerti?" Kini mereka sedang berada di kantin.

"Lo siapa gue pake ngatur ngatur" sinis ana.

"Kalo gue bilang pacar lo yang ada di gampar nanti"

Ana menatap garang shuyang...

'Lo bener bener mirip dia na' 
 

Fuckboy_

    Pagi semua..
Maaf lama update ..

  Anadelry_

Fuckboy |Ren Shuyang (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang