Chapter 3

935 96 17
                                    

Halooo... maaf ya kalo ada typo dkk.. next...

-

-

-

-

-

-
Minggu, Pukul 08.00
Apartement Pyeongcham

Seorang gadis yakni Jung Yerin sedang memasak sarapannya di dapur. Dia tinggal sendirian di apartement mewah miliknya. Dan adiknya Eunha, dia tinggal di kontrakan dekat kampus nya. Alasan Yerin membiarkan Eunha untuk tinggal sendiri adalah karena Yerin ingin dia menjaga dirinya secara mandiri.

Tidak ada alasan lain, hanya itu. Yerin sendiri juga tidak pernah memasukkan laki laki secara sembarangan di apartemennya. Dia bukan jalang, hanya terpaksa terikat kontrak untuk memenuhi kebutuhannya. Dia jadi seperti ini juga hasil kerja kerasnya.

"Assaaa...telur gulung yang sempurna, kau hebat Jung Yerin." Kata Yerin memuji diri sendiri sambil mengendus bau telur gulung yang ia buat dan ia hias secara cantik.

Tingg...

Suara pesan masuk

Yerin segera menaruh sepiring telur gulung tersebut dan merogoh ponsel miliknya lalu membukanya.

'Princess hangout' (3)

Joyi = Yak! Segera bersiap siaplah, kau ingat janji kita Nyonya Jung!

Hayoungie = 2 Jam dari sekarang!! jika telat kau yang akan traktir kami, benar kan Joy?"

Yerin = Iya, sebentar lagi aku akan siap siap setelah makan.

Hayoungie = Bagus, kami tunggu.

Joyi = Awas saja jika kau telat Jung Yerin!

Read (2)

🌵🌵🌵

   Mobil Lamborghini bewarna silver telah terpakir di daerah pantai Haeundae. Saat pintu mobil terbuka. Terlihat tiga orang gadis yang berpakaian modis seperti ala ala anak pantai.

  Kacamata hitam dan surai rambut yang diterpa angin membuat mereka seperti layaknya bak model yang sedang syuting iklan sampo.

   Tak sedikit orang yang menatap kagum kearah tiga gadis yang aura nya sangat menonjol sekali ini. Belum lagi tas yang mereka tenteng adalah tas dari buatan khusus yang harganya tidak murah dan terbatas.

Mereka adalah Yerin, Joy, dan Hayoung..

"WELCOME TO BUSAN" teriak ketiganya sambil berlarian di tepi pantai dan melepas sandal mereka agar bisa bermain dengan air sepuasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"WELCOME TO BUSAN"
teriak ketiganya sambil berlarian di tepi pantai dan melepas sandal mereka agar bisa bermain dengan air sepuasnya.

Morn Night | Jung YerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang