Chapter 22

334 46 7
                                    

-

-

-

   Yerin menyuruh Taehyung untuk masuk ke dalam apartement milik Jaehyun yang tentunya dengan perizinan dari Jaehyun.

Ia juga menyuruh Taehyung untuk duduk di sofa tersebut. Sementara Yerin dan juga Jaehyun memilih untuk berdiri berdampingan, menghadap langsung ke arah Taehyung yang saat ini akan ia tanyai layaknya mengintrogasi.

"Kim Taehyung, Jelaskan kenapa kau tiba tiba kemari?" Ucap Yerin kepada Taehyung yang duduk di sofa single milik Jaehyun.

"Aku ada urusan dengannya" ucap Taehyung melirik sinis ke arah Jaehyun.

Yerin menengok ke arah Jaehyun sebentar lalu menatap Taehyung.

"Kau mengikuti mobilku?" Tanya Yerin.

"Ani" Blas Taehyung dengan cepat.

Yerin tersenyum tipis
"Mau mengecek kamera mobilku?"

Taehyung yang mulai panik pun langsung mengaku dengan cepat.
"Ya! Aishh...Aku mengaku, aku mengikutimu," ucap Taehyung sambil membuang muka.

Yerin memayunkan bibirnya dan menganggukan kepalanya
"Padahal aku mematikan kamera Mobilku" ucap Yerin enteng.

"Mwo!" Ucap Taehyung terkejut. Sial kebohongan dibalas kebohongan.

"Dasar bodoh" sahut Jaehyun.

"Diamlah!" Protes Taehyung kepada Jaehyun.

Yerin melipat tangannya di dada.
"Kau mengikutiku dari mana saja?"

"Ne? Eoh ...A-aku mengikuti mu dari area parkir apartement milikmu, dan sepertinya kau terlihat terburu buru, jadi aku mengikutimu.. " jelas Taehyung.

Yerin mengangguk anggukan kepalanya.
"Hm begitukah..."

"Aku berkata jujur saat ini Jung Yerin" ucap Taehyung datar namun meyakinkan.

"Geure..lalu kau mau apa sekarang?" Tanya Yerin.

"Tentu saja aku harus mengawasi bedebah satu ini. Jika saja aku tidak datang, entah apa yang dia lakukan kepadamu nanti." Ucap Taehyung menunjuk Jaehyun dengan sangat yakin.

"Aku tidak melakukan apapun kepada Yerin" sahut Jaehyun datar.

"Apakah aku harus percaya?" Sahut Taehyung tak mau kalah dengan Jaehyun.

"Apakah aku menyuruhmu untuk mempercayaiku? Tidak kan" sahut Jaehyun dengan remeh.

Taehyung mulai kesal, ia berdiri dengan cepat dan berhadapan langsung dengan Jaehyun.
"Wah! kau ingin memulai berdebat denganku!"

"Bukankah kau sendiri yang memulai perdebatan" ucap Jaehyun.

"ANI!-"

"YAK! GEUMANHAE!" Bentak Yerin sambil menjauhkan keduanya dari perselisihan tersebut yang mungkin sebentar lagi akan terjadi pertarungan tiada henti.

Sret..

"Kajja yerin sebaiknya kita pulang!" Sahut Taehyung kepada Yerin sambil menarik tangan Yerin.

Srek

Yerin menghempas tangan Taehyung dengan cepat.
"Yak! Kau siapa berani beraninya menyuruhku seenaknya! aku ada urusan dengannya." Ucap Yerin kesal terhadap Taehyung.

"Dia berbahaya Rin bagaimana jika dia melakukan sesuatu yang tidak tidak denganmu" ucap Taehyung sambil melihat Yerin dan Jaehyun bergantian.

Yerin memejamkan matanya sejenak.
"Taehyung ssi," panggil Yerin dengan nada memelan.

Morn Night | Jung YerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang