Chapter 8

614 79 19
                                    

  yuhuuu aing update. Wkwkw. Vomment yok. Makasih ^^
-

-


-

-
Keesokan Harinya

    Yerin sudah bisa di pulangkan dari rumah sakit. Kalo ditanya tentang Insiden kejadian kemarin malam,  Taehyung sudah berusaha untuk menenangkan Yerin dan meyakinkan Yerin akan suatu hal dan itu membuat ia mulai lebih baikan dan tenang. Tapi kita tidak tahu apakah Yerin masih menyimpan dendam nya atau ia melupakan sejenak hal itu untuk saat ini.

---

Saat dalam perjalanan pulang Yerin  diantar oleh Taehyung dengan memakai mobil milik Yerin.
 
Saat berada di dalam perjalan, tidak ada pembicaraan sama sekali dari keduanya. Mereka terlelap dengan pikirannya masing masing. Entahlah, padahal mereka juga tidak melakukan suatu kesalahan tapi seperti layaknya bermusuhan.

Hening...

Taehyung yang tak suka dengan suasana nya pun akhirnya membuka suara

"Hmm....Yerin apakah kau sudah lebih enakan?" Kata Taehyung melirik ke Yerin yang berada di sampingnya sambil melihat ke arah luar kaca mobil.

"Aku baik baik saja." Kata Yerin singkat sambil tetap memilih untuk melihat ke arah kaca.

Taehyung tersenyum tipis
"Baguslah, mau makan terlebih dahulu atau langsung pulang?" Tanya Taehyung sambil fokus menyetir.

Yerin sejenak berpikir...

"apakah kau bisa mengantarkanku ke rumah Eunha saja, aku merindukan adikku" jawab Yerin.

Taehyung mengulum bibirnya dan berpikir sejenak.
"Baikah."

Bremmm

🌵🌵🌵


Sesampainya di latar rumah milik Eunha.

Taehyung beserta Yerin sudah masuk ke dalam pelataran rumah minimalis tersebut. Dengan segera Yerin pun mulai mengetuk pintu tersebut.

Dok.. dok..dok...

"Eunhaa..."

Dok dok dok

"Tolong bukakan ini kakak-".

Ceklek...

Pintu pun akhirnya terbuka dan menampakkan sosok yang tak asing..

"Jungkook?"


Yerin kaget saat ia melihat orang yang membukakkan bukanlah Eunha melainkan Jungkook.

Jungkook pun juga ikut terkejut saat Yerin yang tiba tiba datang kerumah Eunha. Ia sedikit takut jika Yerin berpikir macam-macam.

"Ah noona itu...masuklah, biar aku jelaskan. Tolong jangan salah paham dulu" kata Jungkook setengah mati ketakutan jika Yerin benar benar curiga dengannya.

"Hmm.." dehem Yerin mencoba untuk berpikir positif.

Taehyung yang berdiri di belakang Yerin juga melihat Lelaki tersebut dengan tatapan curiga. Hal yang tidak wajar jika lelaki berada di rumah perempuan yang tinggal sendirian tanpa orang tua, saudara dan tanpa satu ikatan.

Mereka pun akhirnya masuk ke rumah milik Eunha yang minimalis itu.

Dan saat Yerin, Taehyung dan Jungkook sudah duduk di ruang tamu.

Morn Night | Jung YerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang