Di chap ini ada spill dikit dikit..
Next..
-
-
-
-
"J..Jeon wonwoo?"
Pria tersebut kebingungan dengan perkataan gadis di depannya.
"Siapa Jeon Wonwoo? Kekasihmu?" Katanya dengan raut wajah nya yang bingung.
Detik kemudian Yerin tersadar, Ternyata dia bukan Wonwoo.
Beruntunglah jika Yerin tidak bertemu dengannya, jika mereka bertemu entah apa yang akan terjadi selanjutnya.Namun jika dilihat dengan baik, dia Benar benar sangat mirip dengan Wonwoo, hanya saja Wonwoo yang ia tahu tidak pernah menyemir rambutnya dan menindik anting di telinganya.
"Ah tidak ku kira itu---"
Yerin mengalihkan pandangannya ke arah mobilnya yang lecet tersebut. Detik kemudian ia sadar bahwa masalah mobilnya dengan pria tersebut belum selesai.
"HEI..TUNGGU!! APA MAKSUDMU MENCEGAT MOBILKU DENGAN MENDADAK HAH, KAU TAK LIHAT MOBIL MAHALKU HAMPIR LECET KARENA ULAHMU, KAU PASTI TIDAK BISA MENGGANTI BIAYA NYA KAN? AYO JAWAB!?" Bentak Yerin, yang tadinya kalem sekarang berubah menjadi beruang kutub yang sedang kelaparan.
"Baik...Sebelumnya saya minta maaf karena mencegat anda dengan mendadak. Dan sekarang saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu..saya adalah penjaga parkir di daerah Pantai. Tadi saya dapat laporan bahwa anda tidak membayarnya tadi, makanya saya mengikuti anda sampai kesini untuk menagihnya." Katanya dengan nada sedikit tegas.
"Tapi bukankah disana tertulis parkir gratis. Apakah kau ingin mencoba menipuku saat ini!" Ucap Yerin berancang ancang untuk memukul si penjaga parkir pantai tersebut.
"Memang free, tapi yang jadi masalahnya, kau memarkirkan mobilmu di tempat parkir khusus yang mempunyai pengamanan CCTV dan juga penjagaan yang ketat. Sehingga ada biaya tambahannya jika memakirkan disitu"
"Ah begitukah, kau tidak sedang mencoba untuk membohongiku kan?" Ucap Yerin curiga dan masih tak percaya akan ucapan si penipu itu. Penjaga? Yang benar saja.
"Jika anda tidak percaya, anda boleh mengecek kembali ke daerah tersebut."
"Oh geure aku akan mengeceknya lain hari, agar aku tidak di untit oleh penjaga yang lalai dan tak aturan itu lagi" Kata Yerin menyindir petugas parkir yang sangat aneh ini.
"Nona... Jika saya tidak mengikuti anda, gaji saya akan di potong. Karena saya sudah bela belain mengikuti anda sampai sini. Tolong tip nya,!" Kata nya dengan datar, sambil meminta tip kepada Yerin.
Yerin mendengus kasar
"Cih..Dasar pemerasan!" Umpat Yerin sambil membuka dompet yang ada di tasnya dan membayar nya dengan tunai."Salah sendiri anda melanggar." Katanya dengan nada enteng.
"Diam dan simpan uangnya baik baik, Kembaliannya kau bawa saja!! Awas saja jika kau berani berani bertemu denganku lagi" Kata Yerin sambil memberi uangnya dengan terpaksa kepada lelaki penjaga parkir tersebut.
Orang tersebut menerimanya.
"Terima kasih." Singkatnya tanpa ada senyuman.Yerin menatap sinis kepadanya sambil melihatnya dari atas dan bawah. Dan juga melihat motor yang ia bawa kesini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Morn Night | Jung Yerin
FanfictionBaku. Kapan aku harus mendapatkan akhir yang bahagia?- Jung Yerin 1# wonrin Minggu, 30 Agustus 2020 1# Jaerin Sabtu, 14 November 2020 1# FfWonwoo Selasa, 8 Desember 2020