Chapter 18

460 63 11
                                    

hai, i am back, thanks ^^

-

-

-

-

Di kamar hotel nomor 15

   Terlihat Joy, Hayoung dan Yerin sedang bersiap siap untuk merapikan dandannya untuk pergi ke area kolam renang atau tepatnya barpool indoor yang difasilitasi oleh hotel ini.

Yerin dan Hayoung terlihat memakai dress yang sederhana, Sedangkan Joy memakai baju yang sedikit berbeda dari kedua sahabatnya itu.

"Bagaimana penampilanku" tanya Joy sambil memperlihatkan penampilanya.

"Bagaimana penampilanku" tanya Joy sambil memperlihatkan penampilanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Seperti seorang pelacur." ucap Yerin tanpa ekspresi.

Joy berdecih dan menaruh kedua tangannya di pinggang

"Tolong mengacalah Jung Yerin." ujar Joy sedikit menyindir.

Yerin juga tak ingin kalah, ia melipatkan tangannya di dada dan..

"Setidaknya kualitas diriku lebih baik" ucap Yerin.

Joy yang tidak terima.

"Baik apanya!?" kesal Joy sambil menatap sengit Yerin yang tersenyum miring kepada Joy, sementara Hayoung yang sedari tadi memperhatikan keduanya pun sudah jengah dengan sikap kedua sahabatnya yang mirip dengan tom and jerry itu.

"Sudah sudah, kita harus bergegas. Kekasih kita sudah menunggu di bar pool sedari tadi. Ayo!" ajak Hayoung sembari memisah keduanya agar tidak berlanjut lebih parah lagi.

Yerin mengangguk kan kepalanya dan mulai bersiap. Sementara Joy masih harus merapikan rambutnya.

"Tunggu sebentar aku harus merapikan rambutku sebentar." Ucap Joy sambil membenahi rambutny.

"Ya sudah kami pergi terlebih dahulu." ucap Hayoung sambil merangkul Yerin dan beranjak pergi dari kamar hotel terssebut dengan menysahkan Joy yang terlihat terburu buru karena kedua sahabatnya mendahuluinya untuk pergi .

"Yakk beraninya kalian meninggalkanku...tunggu akuu" teriak Joy sambil terburu buru menyiapkan segalanya yang ia butuhkan dan menyusul kedua sahabatnya yang sudah keluar terlebih dahulu.

--

   Yerin,Joy dan Hayoung sudah sampai di tempat barpool indoor yang disewa oleh Zelo dan Sungjae tersebut. 

  Kolam renang yang dihiasi oleh lilin, wine bar, lampu temaram dan juga playlist musik klasik romansa yang menggema di ruangan tersebut.

Wonwoo, Sungjae beserta Zelo menatap ketiga gadis tersebut dengan tatapan kagum dan melongo.  Apalagi Sungjae yang melihat Joy takjub dengan pakaian yang sangat terbuka dan ketat sehingga memperlihatkan setiap lekuk tubuhnya.

Morn Night | Jung YerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang