ELEVEN

90 18 0
                                    

Happy Readers

®®®

Yuju tertegun. Menatap Eunha tak percaya, bagaimana bisa Yuju tak mengetahui berita kedekatan Sinb dan Jhope.

Tidak. Mungkin kata 'kedekatan' terlalu aneh terdengar. Intinya, bagaimana bisa Yuju tak mengetahui segalanya.

Belakangan ini mungkin Yuju terlalu terlena dengan perasaan serta kebahagiaan yang sedang ada dalam dirinya. Sampai sampai ia tak memperhatikan sekelilingnya.

Disamping Yuju Eunha membentuk Smile Eyes. Menunggu Yuju selesai berfikir sedari tadi.

" aku tak berbohong Yuju-ya " Eunha mengulang kembali kalimatnya.

Luka di lutut Sinb ternyata karena seorang sasaeng fans Jhope yang mendorong Sinb hingga ia tersungkur di aspal.

Malam itu, ternyata Sinb pergi dinner bersama Jhope. Dan beberapa hari yang lalu, Sinb pergi ke taman Hiburan dengan Jhope pula.

" Orang tua Hobi Sunbae yang memintanya " ucap Eunha.

Sontak Yuju mendelikkan mata. Kali ini ia amat dibuat terkejut.

Bagaimana bisa orang tua Jhope berperan dalam hal itu. Apa yang sebenarnya terjadi.

Yuju menatap Eunha tajam. Meminta penjelasan yang rinci. Agar rasa penasarannya dapat terbayar.

Namun Eunha menggeleng lemah. Yeoja itu tak tahu bagaimana itu bisa terjadi. Bahkan ia baru tersadar. Dan penasaran juga apa yang sebenarnya.

Yuju membuang nafas lemah. Ia jelas kecewa. Karena tak rasa penasaran tak terjawab.

" aku akan mencari tahu " tekad Eunha.

Benar. Belakang ini Yuju merasa ada jarak diantaranya dengan Sinb. Entahlah, siapa yang mengawali ini semua.

Bahkan Yuju sendiri merasa canggung jika bertemu dengan Sinb saat ini. Apa yang terjadi diantara kedua Yeoja itu?

Yuju menyilangkan tangan di depan dada. Berfikir dengan sangat keras untuk meluruskan teka teki dan rasa penasarannya.

" tadi Sinb bertanya, kemana kita pergi " ujar Eunha.

Yuju berputar 30° kearah Eunha. Menunggu kelanjutan cerita dari Yeoja itu.

" aku katakan semuanya. Kau tau Yuju-ya? "

Yuju mendekatkan wajahnya. Memasang ekspresi serius menyimak teman sekamarnya itu.

" ekspresinya aneh saat aku mengatakan bila kita bertemu Jimn Sunbae tadi " lanjut Eunha.

Alis Yuju berkerut. Kenapa? Kurang lebihnya seperti itu pertanyaan yang muncul di kepala Yuju.

Eunha mengangkat pundaknya, memberikan isyarat bahwa dirinya benar benar tak tahu apa apa.

" aishh, kau ini jelas. Ia terkejut sekali karena kita bertemu Jimin-ah "

Eunha berfikir sejenak. Kemudian mengangguk cepat. Membenarkan secara logika ucapan Yuju.

Between Our SmileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang