TWO

231 24 0
                                    

Yuju berusaha memfokuskan pikiran kepada garapan lagunya. Sedari tadi ia tak dapat menemukan nada yang tepat untuk bagian terakhir lagu YeojaChinggu ini.

Huffffttttt..

Yeoja itu berusaha meredam kesal dan rasa letih yang datang bersamaan. Ada apa ini? Mengapa fokusnya sulit sekali?

Tangannya menyatu, matanya terpejam, Yuju mencoba untuk tenang dan menghilangkan bayangan seseorang yang kerap hadir dalam khayalannya.

" ku mohon jangan ganggu aku untuk kali ini " keluh Yuju seraya memukul pelipisnya sendiri.

Do . Fa . Sol . Re .

1 . 4 . 5 . 3

Tetap. Hasilnya nihil.

Yuju tak dapat meneruskan nada yang tepat selanjutnya. Otaknya benar benar buntu untuk saat ini.

Akhirnya yeoja ini mengalah, segera ia bereskan beberapa kertas yang berakan. Saat saat seperti ini Yuju harus mencari ketenangan, agar pikirannya tak terus menerus melayang.

" kau sudah selesai berkhayal rupanya " sapa Eunha sesampainya Yuju di kamar mereka.

Ya, Yuju dan Eunha memang berbagi kamar. Semua mereka lakukan berdua tanpa perhitungan dan semua yang ada di kamar ini di susun serapi mungkin. Mereka sering di sebut ratu kebersihan oleh member YeojaChinggu yang lainnya.

" aku belum menyelesaikannya "

Yuju merebahkan tubuh di ranjang Eunha, memejamkan mata sejenak. Meregangkan otot ototnya perlahan.

" mungkin kau lelah, coba aku dengarkan dulu " Eunha mengusap dengan lebut rambut Yuju.

Yuju terus mendengar Eunha mencoba urutan nada sesuai not yang ada. Senandung itu nambak menyatu dengan suasana hatinya yang tiba tiba sensitive. Di lengkapi dengan suara lembut milik Eunha.

Kesadaran Yuju diambang. Terlalu menikmati senandung suara indah milik Eunha ini. Perlahan, ia mulai menemukan nada nada yang tepat. Sekian beradu dalam pikirannya yang mulai sibuk menghayal.

" kau tersenyum " seketika khayalan Yuju buyar.

Yuju terbelalak menatap Eunha yang Nampak bingung.

" sepertinya aku bisa membantumu " ucap Eunha kemudian.

Sol, Mi, La

5, 3, 6

Senyum kedua Yeoja itu mengembang bagai kembang tulip pada musimnya, jangan di Tanya. Jelas keelokan keduanya berhambur dengan kebahagiaan yang memancar.

" Gomawo ( terimakasih ) " Yuju memeluk tubuh mungil teman sekamarnya ini.

Akhirnya lagu itu tuntas tergarap. Dan kabar baik lainnya, yeojaChinggu secepatnya akan comeback menghibur para Buddy sekalian.

" aku yakin Sowon Eonni akan bungkam mendengar lagu ini " ucap Eunha dengan bangga.

Segera mereka bergegas menuju kamar sang Leader YeojaChinggu. Rasanya tak sabar sekali untuk memberitahu leader mereka.

Yerin sigap duduk disamping sowon, turut mendengarkan lagu karya Yuju yang dibantu Eunha. Mereka semua focus, dan menyimak nada demi nada serta lirik yang di karang sendiri oleh Yuju.

" Daebak Eonni-ya " puji Eumji.

Sowon dan Yerin masih diam terpaku. Mereka mengulang putaran lagu itu lagi.

" aku yakin sekali, agensi akan terpesona mendengar ini " celetuk Yerin.

Yuju tersenyum, bangga dengan pujian pujian yang member lain berikan. Mereka saling tatap dan melempar senyum. Membuat keyakinan bahwa lagu ini benar benar bagus.

Between Our SmileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang