THIRTY TWO

63 13 0
                                    

Selamat membaca

Eumji sudah sangat tak sabar untuk segera berjalan jalan sore, yeoja itu berkeliling mengetuk satu persatu kamar dan meminta penghuni kamar itu agar kebih cepat.

Eunha melirik Yuju, menggelengkan kepala melihat sikap tak sabaran ala Eumji.

Yeoja itu sudah rapi, tak lupa masker dan topi untuk menutupi identitasnya. Segera Eunha dan Yuju bergegas dan menunggu di ruang tunggu.

Melihat Eumji yang bersemangat rasanya tak enak hati jika harus membuat maknaenya menunggu lebih lama lagi.

Tak lama kemudian Yerin datang bergabung. Apapun pakaian yeoja itu, visualnya selalu mendukung. Walauoun kini ia hanya menggunakan switter polos berwarna hitam dengan celana Highwaist serta sepatu putih ia sudah terlihat cantik.

" Sowon Eonni belum turun? " Tanya Eunha.

" Sebentar lagi " jawab Yerin.

Eumji datang bersama Sowon. Senyum keduanya sangat manis. Semakin menambah semangat mereka untuk berjalan jalan.

Akan banyak sekali jajanan yang sangat lezat di luar. Serta suasana weekend yang tak akan pernah sepi.

Sowon mengambil alih bangku kemudi. Sebagai tertua, ia sangat memperhatikan keselamatan adik adiknya. Sikap keibuannya wajib di beri Jempol.

Yerin duduk di sebelah Sowon dengan santai. Dan sisanya di Jok belakang. Mereka bersenandung ria bersamaan dengan bergeraknya roda mobil.

Benar. Suasana kota begitu ramai. Terlihat sangat menyenangkan bila berbaur disana dalam keramaina. Namun mereka tak ingin mengambil resiko yang fatal.

Sowon memilih arus yang sedikut lenggang. Memarkirkan mobil mereka di sebuah parkiran umum.

Bersiap siap mengenakan masker serta topi mereka. Eumji dan Yerin sudah siap dengan kamera di tangan masing masing.

" sanganya Sinb tak dapat ikut bersama kami " ucap Eunha.

" ia sedang berhalangan Eunha-ya. Gwencanna "

Sowon merangkul pundak Eunha. Kemudian mengawali langkah untuk yang lainnya.

Eumji sudah mulai memotret motret. Kegemaran Yeoja itu untuk mengumpulkan gambar gambar suasana sangat unik.






Sowon dan Eunha sudah berada di sebrang jalan, kedua yeoja itu masuk dalam antrian untuk membeli Ice Cream yang sedang mengadakan promo.

Keantusiasan mereka mengundang tawa Yuji dan Yerin. Keduanya sampak seperti Yeoja kegirangan promo.

Eunha melirik Yuju beberapa kali. Seraya melambaikan tangan, mengajak Yuju dan Yerin untuk ikut mengantri seperti yang mereka lakukan.

" itu Eunha Eonni bukan? " tanya Eumji.

" Omoo, Sowon Eonni juga di sana "

Eumji menutup mulutnya yang menganga karena terlalu terkejut. Maknae itu menatap Yerin dan Yuju yang sudah memalingkan wajah. Tak bisa mmeberi penjelasan.

Between Our SmileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang