Haii, salam bahagia dari aku😜
*
*
*Jam menunjukan pukul 10.00 malam, kini Arga ce'es sedang OTW ke tempat arena balapan, Bagas dan Rio sudah tiba di apartemen Arga pada pukul 09.00 malam tadi.
"Arga!"
"Arga!"
"Arga!"
"Miko!"
"Miko!"
"Miko!"
Teriakan para penonton memenuhi arena balapan, ada yang mendukung Arga, dan ada yang mendukung Miko.
Miko adalah salah satu komplotan geng Wolf yang di jabat sebagai tangan kanan Baron.
Brumm.. brumm..
Suara deru motor milik Arga dan Miko menggema di arena balapan, teman- teman Arga menonton di sudut arena sambil menyesap rokok dan minuman sodanya.
Arga sudah bersiap duduk di atas motor ninjanya. Disampingnya, ada Miko yang juga sudah siap duduk diatas motornya seraya menunjukan senyum andalanya.
"Kali ini lo akan kalah Arga!" tekan Miko pada ucapanya.
Arga berdecih, "Kita lihat saja nanti." Ucap Arga tenang seraya tersenyum dibalik helm full face nya.
"Are you ready?" tanya seseorang wanita mengenakan rok kurang bahan dengan atasan ketat, sehingga buah dadanya tercetak jelas tengah berdiri di antara Arga dan Miko.
Arga mulai bersiap dengan motornya, menatap lurus jalanan. Begitupun dengan Miko yang sudah siap menjalankan motornya.
"Go!" teriak wanita itu bertepatan dengan kain merah yang terjatuh diaspal. Arga dan Miko melajukan motornya dengan secepat mungkin.
Kedua motor itu saling berebut menjadi yang terdepan untuk memperoleh kemenangan. Disaat kedua motor itu bersisihan Miko melirik Arga tajam. Arga lebih mementingkan jalanan dan lebih meningkatkan gas motornya.
Dan lihat, Arga lah yang lebih dahulu berhenti digaris Finish. Teriakan semakin riuh saat pujaan hati mereka yang memenangkan pertandingan ini.
Setelahnya, motor milik Miko berhenti tepat disebelahnya sambil mendengus kesal karena ia gagal mengalahkan ketua Tiger itu.
Arga menoleh ke samping dengan senyum remehnya, "Lihat Miko? gue menang!"
Miko menggeram kesal melihatnya, "Itu cuma keberuntungan, gak usah seneng dulu! tunggu pembalasan gue nanti!"
Setelah mengatakan itu, Miko melempar amplop coklat yang berisikan uang 25 juta lalu pergi dari arena disusul teman- temannya.
"Wih bro selamat ya!" seru Naufal kala menghampiri Arga sambil bertos ria ala laki-laki.
"Apa gue bilang! Arga pasti menang!" heboh Kenzi.
"Lo keren Ga." Puji Bagas dan Rio.
"Thanks." Ucap Arga dengan senyuman tipisnya.
"Uang nya mau buat apa Ga?" tanya Rio.
"Buat kalian aja, gue mau tidur." Katanya lalu pergi melajukan motornya ke apartemen. Sangat mustahil jika Arga pulang kerumah karena pasti Papa nya itu akan mengomelinya habis-habisan.
"Kita ke club lah." Semangat Naufal saat amplop itu ada di tangannya.
"Boleh tuh, mumpung dikasi uang gratis sama Arga!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Arga {Complete}
Teen Fiction📌Hargai author dengan memfollow sebelum membaca. Apa jadinya jika cowok dingin seperti Arga, dipertemukan dengan cewek pecicilan seperti Fiona? Di mana ada keduanya, pasti di situ ada pertengkaran. Akankah mereka terus seperti tom and jerry? Ata...