14

36.4K 2.8K 123
                                    

Haii, salam bahagia dari aku😜

*
*
*

"RIOOOOO!!!" teriak Bagas, Naufal, dan Kenzi saat Rio lah yang memasuki kamar mandi duluan.

"Aelah, abis ini gue!"

"Gue lah!"

"Udah udah, di dapur ada kamar mandi noh." Ucap Arga jengah melihat teman temannya yang berantem hanya karena masalah sepele.

Naufal pun langsung bergegas ke dapur karena memang posisi Naufal yang bisa dibilang dekat dengan kamar mandi dapur.

Kenzi berdecak. "Anjir gue keduluan Nopallllll."

Setelah beberapa menit menunggu akhirnya Rio keluar juga dari kamar mandi dengan wajah yang lebih segar.

"Woii Bagas gue duluu!!" teriak Kenzi saat Bagas sudah memasuki kamar mandi.

"Ken lo tau seragam gue ngga?!" tanya Rio dengan gusar.

"Mana gue tau."

"Kemaren kan gue ngomong simpenin seragam gue, lo gimana si?!" ucap Rio kesal dengan masih memakai handuk.

"Gue gak tau." Ujarnya dengan menguap lebar.

"WOI NAUFAL BURUAN KEK MANDINYA!!!" teriak Kenzi menggedor- gedor pintu kamar mandi.

"Bentar elah, gue lagi berak nih." Jawabnya.

"WOI BANGSAT BURUAN!!" teriak Kenzi pada Bagas.

"Sabar elah, ini gue lagi make sabun!"

Arga menggeleng heran melihat Kenzi yang bulak-balik menunggu selesai mandinya Bagas dan Naufal.

"Lama banget si lo!" kesal Kenzi saat Naufal membuka pintu kamar mandi.

"ANJING BAU TAIII!!"

Naufal cekikikan dibuatnya.

"Fal, liat seragam gue ngga?!" tanya Rio gelisah.

"Gak tau."

"Argaa! lo liat seragam gue ngga?" ucapnya menghampiri Arga yang tengah duduk santuy.

"Eh anjir napa lo dudukin seragam gue! kan jadi lepek seragamnya!" sewot Rio.

"Mana gue tau, siapa suruh narohnya disofa, ya gue dudukin lah." Balas Arga tak terima disalahkan.

"Dasi gue mana woi?!" kata Bagas sambil membolak balikkan selimut yang berserakan dilantai.

"Ko gak ada?!" lanjutnya.

"ARGA! PASTA GIGINYA ABIS!! GUE SIKAT GIGINYA GIMANA?!" teriak Kenzi didalam kamar mandi.

"PAKE TAINYA NAUFAL AJA!" celetuk Rio.

"ARGAA!!" sungguh sekarang Kenzi seperti ema-ema komplek yang sedang menagih uang kontrakan.

"Ck, disitu kan ada yang baru!" dengus Arga.

"DI MANA? GAK ADA!!"

"Di atas kaca begok!"

"OH IYA ADA! bilang dong dari tadi." Sewot Kenzi.

"SISIR MANA SISIR?!" heboh Naufal.

"Bisa turun kadar ketampanan gue kalau jambul gue gak disisirin."

"ARGA!! SISIR DIMANA?!"

Arga mendengus. "Dilaci."

"CELANA ABU GUE MANA?!" tanya Kenzi ketika sudah selesai mandinya.

"Noh dikolong!" jawab Bagas.

"KO BISA DIKOLONG SI? KEMAREN KAN GUE TAROH DIBALIK PINTU!"

"Yamana gue tau!"

Arga {Complete}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang