Terdapat unsur dewasa dan kekerasan⚠
*
*
*Sedari tadi, Fiona selalu menghindari sentuhan Elfan.
"Diem! Atau gue celakain adik lo!" bentak Elfan.
Fiona menggeleng lemah, ia menangis sesenggukan. Elfan benar-benar bejat, sungguh.
"Shh--" erang Fiona kala Elfan menjilati lehernya.
"Kamu menyukainya honey," bisik Elfan dengan sensual.
"Pliss jangan El," cegah Fiona ketika tangan Elfan berusaha membuka kancing bajunya.
Dengan segera, Elfan mengambil tali di lantai, lalu mengikat tangan Fiona.
"Ahh El ahh--" desahan laknat itu keluar dengan spontan. Membuat Elfan menyunggingkan senyumannya.
"Apa Arga pernah ngelakuin ini sama kamu?" tanya Elfan dengan memutar jari telunjuk dan jempolnya pada puting Fiona.
Mati-matian, Fiona menahan desahannya, dengan cara menggigit bibir bawahnya kuat-kuat.
"Jawab!"
Plak
Plak
Elfan menampar payudara Fiona, yang sudah tak terbungus bra. Bahkan Fiona tak sadar kalau dirinya sudah hampir bertelanjang.
"Hiks..hiks.." tangis Fiona.
"Jawab Fiona!" geram Elfan dengan mencubit puting Fiona.
"Ahh shh ngga ahh--"
Elfan menyunggingkan senyum devilnya, "Artinya, aku yang pertama nyentuh kamu hm?" tanyanya dengan meremas kasar payudara Fiona.
"Sakk-ittttt-hhhh," rintih Fiona.
Elfan tak mempedulikan rintihan Fiona, melainkan semakin menjadi-jadi, bibirnya terus mengecup, menjilat, menggigit area sensitif Fiona.
Dari mulai belakang telinga, bibirnya, lehernya, payudaranya, hingga ke perut ramping Fiona.
Banyak kissmark yang ia buat di tubuhnya, semakin Elfan menjadi, semakin kuat juga isakan Fiona.
"Kamu udah basah honey!" ujar Elfan ketika tangannya menelusuk masuk ke celana dalamnya.
Dengan sekali tarikan, celana Fiona dan CD Fiona terlepas.
Fiona merapatkan kakinya, bermaksud menutupi area vaginanya, namun gerakan Elfan kalah cepat dari Fiona.
"Kamu merawatnya dengan sangat baik sayang," katanya lalu menjilat kemaluan Fiona.
"Ahh-ahh--"
Brak
Saat sedang asik menjelajahi kemaluan Fiona, pintu terbuka dan menampilkan Arga yang berdiri dengan mata tajamnya.
"Brengsek! Anjing!" maki Arga.
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Krek
Bugh
Krek
Arga terus memukul Elfan, hatinya sakit kala melihat Fiona yang telanjang bulat dengan kissmark dimana-mana.
"Lo apain milik gue bangsat!"
Bugh
Arga menendang wajah Elfan dengan kakinya, tanpa perasaan Arga menyeret rambut Elfan lalu ia benturkan ke tembok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arga {Complete}
Teen Fiction📌Hargai author dengan memfollow sebelum membaca. Apa jadinya jika cowok dingin seperti Arga, dipertemukan dengan cewek pecicilan seperti Fiona? Di mana ada keduanya, pasti di situ ada pertengkaran. Akankah mereka terus seperti tom and jerry? Ata...