Typo bertebaran😂
*
*
*Hari perhari, bulan perbulan kini sudah terlewati.
Malam ini, adalah malam yang paling berkesan bagi hidup kita semasa di SMA.
Setelah melaksanakan ujian akhir semester atau sering disebut UAS, SMA Genandra mengadakan prom night untuk siswa siswi kelas 12.
Fiona kini tengah merias dirinya secantik mungkin, gaun berwarna pink muda yang sangat pas di tubuh idealnya, sepatu heels berwarna hitam, serta make up yang terlihat natural.
Fiona turun dari kamarnya, untuk menemui Arga yang tengah menunggunya di ruang tamu.
Tap..tap..
Bunyi heels Fiona, mampu menyita perhatian Arga, dan kedua orangtuanya.
Arga sangat terlihat lebih tampan malam ini, jas berwarna hitam serta dalaman kemeja berwarna putih. Dengan rambut yang sangat rapi menambah kesan karismanya.
"Kenapa ngeliatinnya gitu banget?" bingung Fiona.
"Ngga, kamu sangat cantik Fiona," ucap Arga dengan tersenyum.
Fiona ikut tersenyum, lalu menatap orangtuanya, "Fio berangkat bun, yah, nanti bunda sama ayah nyusul aja ya," kata Fiona lalu mencium punggung tangan Renata dan Fadli, diikuti Arga.
Arga membukakan pintu mobilnya, "Silahkan tuan puteri," ujarnya.
"Terimakasih pangeran," jawabnya malu-malu.
Setiba di depan sekolahnya, Arga turun terlebih dahulu, lalu membukakan pintu untuk Fiona.
Fiona tersenyum, "Gak usah segitunya juga kali," kekehnya.
Arga menarik pinggang Fiona lalu berjalan ke dalam sekolah.
Lampu warna warni menyapa penglihatan Arga dan Fiona, banyak bazar juga disini, yang tak lain dari kelas 10 dan kelas 11 yang berjualan.
Seluruh mata menuju pada Arga dan Fiona, terlihat cocok dan sangat serasi. Apalagi dengan tangan Arga yang melingkar di pinggang Fiona.
Arga mengedarkan pandangannya, mencari temannya, dan ya! Akhirnya ketemu.
Melangkahkan kakinya ke meja minuman, lalu bertos ria ala laki-laki pada Bagas, Naufal, Kenzi, dan Rio.
"Gila Fi, lo cantik banget!" seru Acha.
"Makasi, lo juga cantik," jawabnya.
"Ga, Fiona nya buat gue aja lah, cantip bener udah kaya cindrelella," canda Naufal dengan mengedipkan sebelah matanya pada Fiona.
Arga menatap tajam Naufal, "Pulang lewat mana lo?" ucap Arga dengan senyum devilnya.
"Eh buset! Becanda doang aing!" kekeh Naufal.
"Yeee dasar mental krupuk lo!" ejek Bagas.
Saat sedang asik bercanda ria, Aqeela datang dengan wajah songongnya.
"Heh Nopal! Anterin gue ke situ ayok!" ajaknya dengan menarik kerah baju Naufal.
"Eh eh apa-apaan nih? Emang gue kucing lo tarik-tarik?" sewotnya.
Aqeela masuk di kelas 12 ips 3, selama beberapa bulan lalu, ia juga sangat akrab dengan Fiona ce'es gara-gara dirinya yang debat terus sama Naufal.
"Sono lah Fal bawa tuh bocah! Pengang gue denger suaranya!" geram Kenzi meledek.
"Awas ya lo!" ancam Aqeela pada Kenzi.
Cek..cek..
"Untuk kelas 12 silahkan duduk di kursi masing-masing, karena acara akan segera di mulai," ucap host yang berada di atas panggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arga {Complete}
Teen Fiction📌Hargai author dengan memfollow sebelum membaca. Apa jadinya jika cowok dingin seperti Arga, dipertemukan dengan cewek pecicilan seperti Fiona? Di mana ada keduanya, pasti di situ ada pertengkaran. Akankah mereka terus seperti tom and jerry? Ata...