☀️☀️☀️
"Hidup memang pilihan, tapi bukan berarti kita selalu bebas memilih. Terkadang ada sesuatu yang harus kita terima apa adanya. Jodoh misalnya"
.....Reyfansyah Samudra.....
☀️☀️☀️
Hari kedua dilanjutkan dengan agenda yang sangat ditunggu-tunggu oleh hampir seluruh rakyat SMA Garuda yakni pertunjukkan drama Cinderella yang akan dipernakan oleh Reyfan dan Khalisya.
Setelah dua minggu lebih mereka berlatih, Khalisya sangat berharap jika penampilannya nanti tidak akan mengecewakan. Berbeda dengan Khalisya yang nampak gugup. Lain dengan Reyfan yang terlihat sangat santai sekali.
Bahkan menjelang penampilan, sempat-sempatnya cowok itu malah asyik menggoda Khalisya dengan gombalannya.
"Nggak usah tegang gitu kalik Sya. Ini baru drama belum gue ajak ke KUA."
"Ish." Desis Khalisya
. Reyfan tersenyum bodoh melihat respon Khalisya. Bisa-bisanya gadis itu tidak luluh dengan gombalannya. Padahal jika saja cowok itu tersenyum diluaran sana sudah pasti cewek-cewek akan meleleh.
"Kalian sudah siap semua?"
"Sudah." Jawab mereka serempak menjawab pertanyaan dari Arya yang datang untuk memastikan kesiapan para pemain.
"Oke, kalau gitu kita berdoa dulu supaya semuanya lancar."
Dengan serempak mereka menundukkan kepala berdoa, begitu juga dengan Reyfan dan Khalisya. Usai berdoa mereka semua menuju belakang panggung untuk menunggu giliran tampil.
"Lepas." Ucap Khalisya hendak menarik tangannya yang tiba-tiba digenggam Reyfan namun tidak bisa. Karena cowok itu sudah lebih dulu mengunci tangannya.
Tanpa berkata Reyfan memasangkan gelang perak dengan liontin batu ruby berbentuk bintang yang sangat indah.
"Jangan pernah dilepas." Ucap Reyfan membuat Khalisya mematung. Entah mengapa hal sesederhana itu selalu membuat hati Khalisya bergetar.
"Terima Kasih." Ucap Khalisya pelan lalu menarik tangannya.
Tak menunggu lama akhirnya tibalah Reyfan dan Khalisya naik ke atas panggung berlaga bersama teman-teman yang lainnya.
Selama penampilan banyak pasang mata yang terpukau dengan penampilan mereka. bahkan Al yang berdiri diujung pun ikut hanyut. Untuk malam ini ia mengakui bahwa Reyfan sangat serasi dengan Khalisya. Ah, bukan tepatnya adalah Cinderella dan Pangerannya.
☀️☀️☀️
"Benar kata kamu perihal jodoh, pilihan itu sama sekali nggak berfungsi"
.....Khalisya Khansa......
☀️☀️☀️
KAMU SEDANG MEMBACA
Khalisya (Matahari Sejati)
Romance"Dua hati saling mencintai, akankah semesta mengijinkan keduanya bersama..??" ❤️❤️❤️ Reyfan itu cuek, tapi nggak sedingin kayak cowok-cowok wattpad Khalisya itu hangat, tapi ia juga teduh Bagaimana jika kedua karakter itu disatukan..?? Bisakah menj...