Hai Selamat berhari senin, semoga hari kalian cerah ya. Secerah matahari sejati 😉
☀️☀️☀️
"Semalam saja biarkan aku menikmati pedih ini sendiri"
☀️☀️☀️
Kediaman keluarga besar Samudra kini sudah ramai oleh lalu lalang pekerja yang sedang mempersiapkan dekorasi terbaik untuk persiapan acara pertunangan Azka dan Khalisya. Sesuai kesepakatan yang telah disepakati pesta pertunagangan memang akan diadakan di kesiaman pihak laki-laki.
Rumah mewah yang memiliki halaman yang luas ini dijadikan lokasi pesta outdoor. Malam telah datang semua pesta sudah siap hanya tinggal menunggu kedua calonnya saja. Azka sudah siap sedari tadi, ia begitu tampan dengan pakaian formal berwarna abu-abu dan hitam yang nampak begitu mewah.
Memang sudah menjadi kesepakatan, bahwa pesta pertunangan ini akan bertemakan internasional dan warna abu-abu lah yang dipilih untuk menjadi tema pesta malam ini. baik keluarga besar dan tamu pun semuanya juga akan menggunakan warna yang senada dengan tema yang telah ditentukan.
Tak menunggu lama Khalisya dan keluarganya baru saja tiba. Khalisya nampak sangat elegan dengan gaun berwarna senada dengan yang dikenakan oleh Azka. Riasan yang natural dan ramput yang dgigerai indah dengan hiasan mahkota kecil di kepalanya membuatnya semakin nampak mempesona, hingga membuat semua mata tak memalingkan pandangannya darinya.
"Ya ampun sayang kamu cantik sekali." Sambut Elsa mama Azka.
"Terima kasih Tante." Balas Khalisya sambil sembari mencium tangan Elsa. Lalu beralih mencium tangan Frans ayah Azka.
"Memang nggak salah kami menjodohkan Azka dengan gadis secantik kamu." Puji Frans kepada Khalisya. Khalisya hanya membalas dengan senyuman.
Proses penyambutan memerlukan beberapa waktu karena memang banyak sekali keluarga besar yang berkumpul dari kedua keluarga, khalisya harus menyapa satu persatu mereka untuk menghormati keluarga besar Samudra.
"Hai." Sapa Azka dengan senyum yang sangat manis.
"Hai juga Kak." Balas Khalisya dengan senyum yang tak kalah manis.
"Yuk, kita ke sana." Ajak Azka sambil mengulurkan tangan untuk menggandeng Khalisya.
Khalisya menggangguk dan menerima uluran tangan Azka. Keduanya kini dengan tangan yang saling bertaut berjalan bersama menuju panggung untuk memulai proses pertunangan.
"Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat malam dan selamat datang kepada seluruh hadirin yang telah menyempatkan waktunya untuk datang kemari. Seperti yang sebelumnya saya sampaikan malam ini adalah malam yang begitu spesial bagi keluarga besar samudra. Karena tepat pada malam ini putra pertama saya yang bernama Azka Samudra akan bertunangan dengan putri dari sahabat saya Adam yang bernama Khalisya. Baik langsung saja kita mulai prosesi pertunngannya." Sambutan panjang lebar ayah azka.
"Azka ayo nak, kamu pasangkan cicinnya ke jari Khalisya." Titah Elsa. Azka membalasnya dengan anggukan lalu mulai mengambil tangan kecil Khalisya dan memasangkan cicinya dijari manis Khalisya, begitu pula sebaliknya yang dilakukan oleh Khalisya.
Prok...
Prok...
Prok...
Suara tepuk tangan menggema setelah Azka dan Khalisya selesai bertukar cincin, semua keluarga tersenyum bahagia. Khalisya hanya menunduk malu serta grogi dipandang oleh semua orang. Sedangkan Azka tersenyum begitu bahagia.
Azka akui sejak pertama kali ia bertemu dengan Khalisya tak dapat ia pungkiri bahwa langsung menyukai Khalisya bahkan dengan waktu yang singkat Azka berhasil menjadikan Khalisya tunangannya berkat perjodohan.
"Terima kasih ya Sya, kamu mau menerima pertunangan ini. aku bahagia banget, aku harap kamu juga begitu." Ucap Azka lembut sambil menggenggam tangan Khalisya.
Khalisya terpaku, hatinya menghangat mendengarkan kalimat manis dari azka, khalisya tahu betapa tulusya perasaan Azka untuknya, namun apa yang bisa Khalisya berikan untuk Azka.
Melihat kedekatan keduanya, Reyfan hanya bisa mengepalkan tangannya. Sejak acara dimulai bahkan cowok itu tidak berniat sama sekali untuk bergabung dengan semua orang. Cowok itu memilih mengasingkan diri memandang dari jauh gadis yang dicintainya menjadi milik kakaknya untuk malam ini.
☀️☀️☀️
Cantik nggak guys..??
☀️☀️☀️
See you...
KAMU SEDANG MEMBACA
Khalisya (Matahari Sejati)
Romance"Dua hati saling mencintai, akankah semesta mengijinkan keduanya bersama..??" ❤️❤️❤️ Reyfan itu cuek, tapi nggak sedingin kayak cowok-cowok wattpad Khalisya itu hangat, tapi ia juga teduh Bagaimana jika kedua karakter itu disatukan..?? Bisakah menj...