16. Sahabat

96 24 4
                                    

Mon maap ya Bianca numpang lewat dulu 😅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mon maap ya Bianca numpang lewat dulu 😅

☀️☀️☀️

Bianca sudah selesai mengobati luka Reyfan dan memasangkan beberapa plester untuk cowok itu. Pasca kejadian tadi para tamu undangan sudah pulang hanya menyisakan beberapa petugas yang sedang membersihkan peralatan.

Bianca dan Reyfan kini tengah duduk ditepi kolam renang. Bianca sudah berulang kali mengajak Reyfan untuk masuk kedalam namun reyfan selalu saja menolaknya. Dia mengatakan bahwa ia belum siap bertemu dengan keluarganya terlebih lagi jika ia harus melihat Khalisya yang sedang terluka karena dirinya.

"Mending lo pulang deh Bi, istirahat udah malem." Ucap reyfan.

Bianca menghela nafas pendek. "Gimana bisa gue pulang, dan ninggalin elo dengan keadaan kayak gini."

"Dasar keras kepala." Reyfan mencibir Bianca.

"Elo lebih keras kepala." Bianca balas mencibir.

"Dasar crewet." Balas Reyfan dan bianca bersamaan namun detik berikutnya mereka tertawa bersama.

Waktu tidak pernah mengubah sepasang sahabat yang sejak kecil selalu bersama. Mereka tetap menjadi orang yang sama, yang selalu memberikan tawa dan senyuman untuk satu sama lainnya. Meski jarak selama ini memisahkan mereka namun tak dapat mengubah atau menjauhkan mereka.

Sejak kejadian dua tahun lalu, Bianca memilih untuk tinggal diluar negeri bersama kedua orang tuanya yang merupakan seorang pebisnis yang sering berpindah-pindah tempat tinggal. Mulanya Bianca memilih tinggal di Indonesia karena ada Reyfan dan juga keluarganya yang sudah seperti keluarganya sendiri.

Memang sejak kecil Reyfan dan bianca adalah sepasang sahabat yang tidak pernah terpisahkan, Reyfan selalu menjaga Bianca selayaknya adiknya sendiri walaupun faktanya bianca satu tahun lebih tua dari Reyfan dan seumuran dengan Azka. Keluarga reyfan juga sudah menganggap Bianca sebagai putri mereka sendiri, maka dari itu Bianca selalu berada ditengah-tengah keluarga samudra.

Bianca mendapartkan kabar pertunangan Azka yang diberitahukan oleh Reyfan, itulah alasannya ia kembali ke Indonesia untuk menghadiri pertunangan kakak dari sahabatnya itu. Namun tak disangka kedatangannya ini mempertemukannya dengan Al, mantan tunangannya yang sampai sekarang masih menghuni hatinya.

Bianca sangat menyesali apa yang pernah terjadi di masa lalu, berkat kebodohannya ia menyakiti al yang dengan tulus menerima dirinya. kebiasaan bianca yang tidak pernah lepas dari reyfan membuat bianca merasa bahwa dirinya mencintai reyfan dan memilih mengabaikan perasaan al yang notabene adalah tunangannya.

Al sudah cukup sabar menghadapi bianca yang terus mengabaikannya, hingga kesabaran Al menemui batasnya dan memilih melepaskan Bianca bahagia dengan pilihannya walaupun hatinya benar-benar sakit oleh Bianca.

Namun penyesalan Bianca baru timbul saat Al benar-benar melepaskan dirinya. ia baru sadar bahwa perasaan yang ia miliki untuk Reyfan bukanlah perasaan cinta melainkan perasaan sayang dan takut kehilangan sebagai seorang sahabat tidak lebih. Begitu pula yang dirasakan oleh Reyfan.

Al membenci Reyfan sebab ia mengira bahwa Reyfan sama saja seperti Bianca, sedangkan Reyfan membenci Al karena ia telah menyakiti sahabat yang sangat ia sayangi. Reyfan mati-matian menjaga Bianca namun dengan seenaknya Al menyakiti Bianca. Walaupun ia tahu itu memang salah bianca namun bukan berarti Reyfan berhak menyakiti Bianca sesukanya.

"Gue nyesel Rey. Apa Al nggak akan pernah maafin gue?" Tanya Bianca menunduk.

Tangan Reyfan terulur menarik bianca menyandarkan kepalanya di bahunya. "Kenapa lo masih ngeharepin cowok dingin kayak dia? Masih banyak diluar cowok yang jauh lebih baik dari dia yang mau sama lo"

"Tapi gue mau dia Rey." Kekeh bianca. "Pliss Rey, gue sayang sama dia, gue pengen perbaikin semuanya lagi Rey, bantu gue, gue harus gimana Rey?" Sambungnya lagi

"Elo capek, istirahat sekarang." Reyfan menarik tangan Bianca agar berdiri. "Gue anter lo pulang."

Reyfan mengambil kunci mobil dari saku celananya. Ia tetap akan mengantar Bianca pulang, bianca tidak bisa menolak perintah Reyfan. Jujur saja ia juga sudah lelah dengan emosinya sendiri.

☀️☀️☀️

Gimana guys. Ada yang gemes, baper, atau cemburu sama Bianca?? Kasih comment dibawah ya 👇👇👇

Okeh jangan dihujat dulu Bianca nya ya karena part-part setelah ini Bianca bakalan banyak muncul 🙃

Stay tune ya
See You...

☀️☀️☀️

☀️☀️☀️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Khalisya (Matahari Sejati)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang