Happy Reading
.
.
.
.
.
.Seorang model 18 tahun keluar dari studio pemotretan di kawal oleh beberapa bodyguard. Ia adalah Kejora Greynova Orlando,anak dari pengusaha sukses Jordy Orlando dan Felicia Ryvelnovanz. Adik dari seseorang aktor yang tengah naik daun bernama Rama Geralvend Orlando.
Gadis yang sering dipanggil Kejora itu memiliki kecantikan bagai seorang putri. Mata coklatnya selalu memancarkan kehangatan. Bibir tipisnya sering membuat orang lain terkagum dengan senyum manisnya. Selain terkenal akan kecantikan fisiknya,ia juga terkenal sifat malaikatnya. Ia memiliki kepribadian yang hangat dan ramah,murah senyum serta tutur katanya yang lembut.
Tak jarang banyak laki laki yang berusaha mendekatinya. Baik itu sesama model,teman sekolah,bahkan anak pejabat negara negara lain turut berlomba lomba memenangkan hatinya. Bukan hanya kaum adam yang berusaha mendekatinya,kaum hawa pun tergila gila dengan kecantikan Kejora.
Seperti orang yang sedang berjalan di sampingnya sekarang. Aldebara Devanca,seorang perempuan yang tomboy berpenampilan layaknya laki laki maskulin. Biasa dipanggil Radev. Ia adalah teman masa kecil Kejora yang baru pulang dari Thailand setelah menyelesaikan sekolah disana. Secara blak blakan ia mengakui jika ia menyukai sesama jenis dan menyukai Kejora.
Kejora yang notabene nya masih straight,hanya diam menerima pengakuan Radev. Ia membiarkan teman kecilnya itu memberikan perhatian padanya. Ia tak keberatan dengan setiap perlakuan manis dari anak pemilik agensi modelnya. Selama ia tak terusik,ia akan bersikap ramah padanya. Itu yang ada di pikirannya saat ini terhadap Radev.
Radev berjalan di samping Kejora menuju mobil pribadi Kejora.
"Kamu yakin mau pulang bawa mobil sendiri ?" Tanya Radev ragu dengan keputusan Kejora.
Kejora tersenyum menenangkan. Ia heran dengan orang orang di sekitarnya yang terlalu mengkhawatirkan dirinya. Yang pertama kakaknya,Rama melarangnya pergi sendirian tanpa pengawalan Bodyguard. Dan kini tambah satu yaitu Radev.
"Iya. Lagi pula mereka akan tetap mengikuti mobilku di belakang." Balas Kejora melirik 4 cowok bodyguardnya.
Radev menghela nafas pasrah. "Baiklah. Kali ini aku tidak memaksamu pulang denganku. Hati hati,"
Kejora mengangguk menanggapi Radev. Ia masuk ke mobilnya dan mengemudi sendiri.
Kejora teringat kado ulang tahun untuk Rama yang ia beli tadi pagi. Lusa adalah ulang tahun kakaknya yang ke 24. Ia membelikan jam tangan yang sempat Rama bicarakan. Ia melirik paper bag berisi kotak berisi jam tangan di bangku belakang.
Ia meraihnya dengan tangan kiri,sedangkan tangan kanannya masih mengemudi. Ia melihat jalanan yang cukup sepi,sehingga ia berniat memindah barangnya ke sebelahnya.
Brakkkkk
Cittt.....
Kejora mengerem mobil setelah menyadari ia menabrak seseorang. Ia terkejut,ia melihat seorang cewek terjatuh akibat benturan yang lumayan keras pada bagian depan mobilnya. Ia bergegas keluar mobil sambil membawa kotak kado untuk Rama yang masih di tangannya.
"Kamu baik baik saja ?" Tanya Kejora khawatir pada korban kecerobohannya.
Cewek itu merintih kesakitan merasakan tubuhnya remuk terbentur besi mobil dengan kecepatan yang lumayan tinggi. Sikunya mencium aspal dan berdarah akibat terpental jauh.
"Maafkan aku," kata Kejora menyesal dan merasa bersalah.
Tatapan mereka bertemu,mata biru cerah membuat Kejora terpaku seketika. Seolah terkunci otomatis dengan tatapannya. Beberapa detik kemudian cewek tersebut memutus kontak mata mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You,Bastard !
Action⚠️WARNING⚠️ GXG ! HOMOPHOBIC GET OUT ! MAFIA X MODEL Bintang Galexia Atlanta, perempuan berumur 20 tahun yang telah terjun ke dunia kejahatan sejak remaja. Cewek bertubuh tinggi itu memiliki warna mata biru cerah penuh ketegasan. Garis rahang yang...