Kini sudah dua bulan lamanya pernikahan Taehyung dan Yerin berlangsung. Tidak ada yang berubah hanya status keduanya yang kini telah berganti menjadi pasangan suami istri. Yerin cukup terkejut kala sifat asli seorang Kim Taehyung mulai satu persatu di perlihatkan. Ada banyak perubahan yang yerin rasakan meski pernikahan keduanya masih terbilang baru dua bulan. Taehyung yang ia kenal tiga bulan yang lalu bukanlah taehyung yang sekarang.
Taehyung yang sekarang ia kenal seperti menunjukan siapa sosok asli jati dirinya yang sesungguhnya, yerin memperhatikan taehyung dari waktu ke waktu jika sifat suaminya kini lebih banyak diam terkesan dingin juga cuek. Entah memang moodnya yang sedang buruk atau memang itu adalah sifat asli dari taehyung sendiri.
Yerin sendiri hanya berusaha menyesuaikan dengan taehyung meskipun dirinya juga terkadang ingin menuntut sesuatu namun hal itu lebih baik ia hindarkan dari pada harus berdebat dengan taehyung nantinya.
Dari pengamatan yerin, taehyung di matanya adalah sosok suami yang bertanggung jawab juga perhatian. Taehyung bahkan membelikannya beberapa tas branded keluaran terbaru yang tentunya hanya ada beberapa unit di dunia, padahal yerin sama sekali tidak memintanya. Taehyung juga memberikan black card untuk yerin yang dengan bebas bisa yerin nikmati kapan saja, meskipun yerin sudah punya.
Kegiatan yerin sekarang mulai ia batasi, itu juga karena permintaan taehyung padanya. Taehyung mengatakan pada yerin untuk tidak perlu bekerja karena menurut taehyung ia sudah lebih dari mampu untuk mencukupi semua keperluan yerin.
Namun hal itu tentu tidak menjadikan yerin silau mata, ia tetap ingin bekerja seperti biasa namun tetap ada beberapa batasan. Seperti yerin tidak lagi terjun langsung untuk cafenya melainkan ia hanya mengontrolnya dari jauh, dengan joy sebagai orang kepercayaannya untuk mengurus cafenya.
"Segera lengserkan P&J Financial Group, buat perusahaan itu beku."
"Hyung aku tidak cukup yakin untuk itu, perusahaan itu juga sama berpengaruhnya di negeri ini, aku rasa akan membutuhkan banyak waktu untuk membuatnya beku." ujar jungkook tak yakin dengan niat evil sang teman sekaligus orang yang sudah ia anggap seperti kakak kandungnya.
"Aku percayakan itu padamu kook, jangan membuatku kecewa." detik berikutnya taehyung pergi meninggalkan ruangan kerja jungkook.
"YAK! HYUNGGG.." teriak jungkook yang didengar taehyung tetapi diabaikannya.
"Huhhh, tugas macam apa yang ia berikan? mengerikan memang jika orang sepertinya sudah dendam." Jungkook merenggangkan otot otot nya yang terasa pegal dan menegang karena seharian disibukan dengan tugas tugas aneh yang taehyung berikan padanya. Kali ini adalah tugas terberat yang jungkook jalankan dimana dirinya harus bisa membekukan perusahaan yang sama raksasanya seperti perusahaan taehyung.
Jungkook sendiri tak mengerti motif di balik dendamnnya seorang Kim Taehyung pada Park Jimin yang ia tahu keduanya adalah teman dekat dulunya. Yang jungkook pernah dengar taehyung melakukannya untuk membalaskan dendam dimasa lalunya, dengan alasan kuat perempuan.
Jungkook sempat menerka nerka jika taehyung dan jimin mungkin menyukai wanita yang sama sehingga membuat hubungan persahabatan keduanya merenggang. Namun bagi jungkook bukankah reaksi taehyung berlebihan hanya karena mereka menyukai gadis yang sama?
Ya, itu hanya pikiran acak seorang Jeon jungkook. Kenyataan dibalik perang dingin antara marga Kim dan Park itu sendiri belum bisa jungkook pastikan.
***
Yerin tengah menunggu kedatangan Jimin yang sudah beberapa minggu kembali menghilang dari peradabannya. Sempat merasa kesal dengan sahabatnya itu karena selalu menghilang tanpa kabar. Kini keduanya janjian di salah satu resto favorite keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
unPERFECT Wedding [MAU DI REVISI]
FanfictionJika orang lain menikah karena atas dasar saling mencinta, maka pernikahan Jung yerin adalah sebaliknya. Yerin tak pernah menyangka jika pernikahannya ini terjadi karena berlandaskan balas dendam masa lalu kelam seorang Kim taehyung. "Jung yerin men...