Taehyung tengah sibuk menandatangani beberapa dokumen penting perusahaan. Hari ini suasana hatinya bersahabat. Belum lagi tadi padi Taehyung mendapati pesan singkat yang Irene kirimkan.
Baiklah ini seperti ketika awal awal diri nya tengah jatuh cinta. Saat hendak menyelesaikan tugasnya Taehyung teringat sesuatu, ini tentang balas dendam nya pada Park Jimin.
Taehyung tidak mengira jika akhirnya akan seperti ini. Irene yang ia pikir memang sudah benar benar mati nyatanya masih hidup sampai saat ini. Terlalu rumit untuk di jelaskan.
"Haruskah aku menyudahinya?" Gumamnya bermonolog.
Taehyung menghembuskan nafas nya dengan kasar. Badannya ia senderkan pada kursi sedang matanya terpejam untuk beberapa saat.
Ia lagi lagi di buat dilema, langkahnya sudah cukup jauh sampai hanya tinggal sedikit lagi menghancurkan Jimin dengan menjatuhkan seluruh aset juga perusahaan yang di bangunnya. Namun langkahnya terhenti karena fakta yang terkuak kepermukaan.
Semua berawal dari Taehyung yang teramat mencintai Irene hingga membuat gadis itu tak sanggup jika harus membagi tentang penyakit yang di deritanya.
Irene takut jika ia benar benar pergi meninggalkan dunia ini Taehyung tidak bisa hidup dengan baik, begitupun Irene yang tidak sanggup jika harus menerima kenyataan bahwa ia akan kehilangan Taehyung karena penyakitnya ini.
Pada akhirnya Irene harus mengawali semua nya dengan kebohongan. Irene sengaja memutuskan Taehyung saat kelulusan sekolahnya agar ia bisa dengan mudah mengikhlaskan Taehyung. Irene sengaja meminta bantuan pada Jimin untuk berpura pura berpacaran dengannya agar Taehyung juga dapat mudah melupakannya, meskipun ia harus melihat Taehyung membenci diri nya sekalipun.
Namun ternyata cinta Taehyung begitu besar untuknya. Taehyung tetap mencintai gadis itu dengan segala kekurangan yang ada pada dirinya, bahkan saat Irene berusaha untuk menyakiti Taehyung laki laki itu tetap menunjukan rasa cintanya. Cinta Taehyung yang begitu besar untuknya menjadikan beban tersendiri bagi Irene.
Taehyung berhak bahagia dengan yang lain, tidak dengan diri nya yang penyakitan dan tidak punya waktu lama untuk bertahan hidup di dunia ini lagi.
Sampai pada Irene berusaha membuat rencana gila dengan membuat kematian palsunya yang melibatkan Jimin. Ya, Irene membuat berita bohong kematiannya dengan kecelakaan mobil bersama Jimin.
Saat berita itu sampai di telinga Taehyung, laki laki itu marah, sangat marah. Bahkan saat pemakaman palsu Irene, Taehyung berkelahi dengan Jimin. Ia menyalahi Jimin yang tak mampu menjaga Irene dengan baik sampai menyebabkan gadis itu pergi untuk selama lamanya.
Rasa benci nya pada Jimin semakin membuncah, tidak cukup merasa di khianati oleh sahabatnya sendiri, Jimin membuat diri nya semakin tersiksa karena harus menerima kenyataan gadis yang ia cintai lenyap dalam kecelakaan bersamanya.
Setiap hari Taehyung hidup dalam ketidak tenangan. Ia tersiksa harus merasakan rindu setiap hari pada gadis yang tak mampu ia genggam lagi. Sampai pada niatnya yang akan membalaskan dendamnya pada Jimin. Ya, Taehyung mau Jimin merasakan apa yang ia rasakan.
Kehilangan orang yang di cintainya, tersiksa karena orang yang kau cintai di rebut oleh sahabatmu sendiri hingga berakhir tragis. Jimin harus merasakannya lebih dari itu. Pikirnya kejam.
"Maafkan aku melibatkanmu Yerin, aku rasa cukup sampai disini." Ujarnya bermonolog.
***
"Tidak biasanya kau mengajakku makan siang biasanya kau selalu sibuk, ada apa?" Ujar Yerin yang tengah menyantap hidangan di restoran italia bersama Jimin. Mulutnya terisi penuh dengan makanan khas italia yang di ketahui bernama lasangna.
KAMU SEDANG MEMBACA
unPERFECT Wedding [MAU DI REVISI]
FanfictionJika orang lain menikah karena atas dasar saling mencinta, maka pernikahan Jung yerin adalah sebaliknya. Yerin tak pernah menyangka jika pernikahannya ini terjadi karena berlandaskan balas dendam masa lalu kelam seorang Kim taehyung. "Jung yerin men...