!WARNING!
Only 18+
BE A WISE PLEASE!
Hari ini taehyung bangun terlambat tidak seperti biasanya. Mata nya mencari sosok wanita berkulit putih pucat yang ternyata di dapati nya sedang bergulat dengan dapur di manison miliknya.
Entahlah, ada untung nya juga memiliki istri. Taehyung jadi sedikit bersyukur karena saat diri nya kesiangan seperti ini yerin cukup membantunya dalam menyiapkan segala keperluan untuknya.
"Kenapa tidak membangunkan ku?" Suara bariton itu menyapa daun telinga gadis yang kini tengah sibuk menyiapkan sarapan yang sebentar lagi siap.
"Kau tidak meminta nya" ujar yerin yang kini sibuk menata sarapan khas eropa buatan nya. Yakni berisi sepiring omelette, beef sausage juga bacon, has brown sebagai karbohidrat dan kimchi sebagai penganti salad.
"Kau tau aku kesiangan?" Yerin mengangguk mengiyakan kalimat taehyung.
"Seharusnya kau tidak perlu repot repot melakukan ini semua" lanjut Taehyung mendudukan diri nya di kursi meja makan menanti sarapan yang sudah di buat sang istri.
"Kata terima kasih lebih baik dari pada ucapanmu barusan" sarkas yerin yang kesal dengan sifat keras kepala taehyung. Tidak bisakah taehyung membiarkannya melakukan tugas sebagaimana mestinya seorang istri?
"Maaf, ini tidak akan terulang lagi."
Ya, terserah lah. Batin dalam diri yerin berbicara. Dari pada menanggapi ucapan taehyung yang berujung pada perdebatan yerin memilih diam dan menikmati sarapan yang ia buat untuk dirinya juga taehyung.
Kedua nya menikmati sarapan dalam diam, tak ada yang mau membuka suara atau sekedar mencari topik obrolan ringan. Yerin selesai dengan sarapannya di susul taehyung.
Setelah semuanya rapih, yerin bergegas memasangkan high heels warna beigh dengan tinggi tujuh centimeter membuat kaki nya yang jenjang semakin terlihat jenjang.
Yerin merapihkan poni nya yang sedikit berantakan, pandangan nya lurus menatap cermin besar yang memang terpampang di ruang tengah memberikan kesan efek semakin luas diameter ruangan tersebut.
Hari ini yerin mengenakan pakaian yang cukup berani dari biasanya. Blouse dengan bagian tangan 3/4 berwarna putih sedikit menerawang bagian dalam ia padu padankan dengan rok span dengan belahan di depan berwarna soft blue. Memberikan kesan elegant nan sexy pagi ini.
Setelah menatap tubuh nya yang sempurna yerin mengambil tas untuk segera bergegas pergi. Di ambang pintu yerin melihat taehyung yang masih sibuk memakai dasi di lehernya. Dengan inisiatif yerin berjalan menghampiri sang suami dan memasangkan dasi untuk nya.
Awalnya taehyung terkejut dan berusaha menolak bantuan sang istri, namun akhirnya ia membiarkan yerin memasangkan dasi itu untuknya. Dengan lihai yerin menyimpulkan kain satin panjang motif garis garis itu di balutan kerah taehyung.
Alih alih menatap wajah yerin justru taehyung malah di buat tak fokus dengan pakaian yang di kenakan yerin saat ini. Belahan benda kenyal nan sintal itu jelas bisa terlihat oleh taehyung, paha putih mulus milik yerin jelas terexpose karena potongan simetris rok yang di kenakan yerin. Otak nya traveling ke berbagai arah.
"Apa yang kau kenakan?" Kalimat itu akhirnya keluar dari bibir tebal seorang Kim taehyung. Mata nya masih menatap jeli tak lepas dari ujung rambut hingga kaki jenjang milik sang istri, sedangkan yerin masih sibuk menyimpulkan dasi taehyung.
"Selesai" kata yerin yang masih belum menyadari pertanyaan taehyung barusan.
"Yerin apa yang kau kenakan?" Tanya taehyung lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
unPERFECT Wedding [MAU DI REVISI]
أدب الهواةJika orang lain menikah karena atas dasar saling mencinta, maka pernikahan Jung yerin adalah sebaliknya. Yerin tak pernah menyangka jika pernikahannya ini terjadi karena berlandaskan balas dendam masa lalu kelam seorang Kim taehyung. "Jung yerin men...