Yerin terus terusan di buat tertawa dengan isi pesan singkat yang di kirim kan Mino, tak jarang laki laki itu mengirimkan diri nya potongan potongan video lucu membuat perut gadis itu terkocok untuk beberapa saat.
Perjalanan pulang nya menuju Seoul setidaknya terisi dengan hiburan pesan singkat dari Mino. Gadis itu melupakan permasalahan rumah tangga nya untuk sesaat.
Beberapa kali Yerin menerima panggilan juga pesan singkat dari Jimin yang mungkin tengah mengkhawatirkan nya sekarang. Entah dari mana laki laki itu tahu jika diri nya sedang tidak baik baik saja yang jelas ponsel nya di penuhi oleh notifikasi dari Park Jimin yang belum di balas nya sama sekali.
Jika kalian berharap Taehyung akan mencari nya dengan menghubungi nya tentu itu tidak akan terjadi. Tidak ada satu pun pesan singkat atau telepon dari Kim Taehyung yang masuk di notifikasi ponsel nya.
"Kau berharap apa Jung yerin? Bodoh." gerutu nya memaki pada diri sendiri.
Sepanjang perjalanan menuju Seoul Yerin tidak banyak berfikir perihal perahara rumah tangga nya, gadis itu malah asik melihat pemandangan dari atas awan.
"Ladies and gentlemen, as we start our descent, please make sure your seat backs and tray tables are in their full upright position—"
Suara pengumuman itu membuyarkan pandangan Yerin pada jendela pesawat. Hanya tinggal hitungan menit pesawat yang di tumpangi nya akan mendarat tepat di Bandar Udara Internasional Icheon membuat gadis itu menyibukan diri untuk bersiap diri.
***
Raut wajah kecewa gadis itu masih terlihat sangat jelas, rasa nya sulit untuk gadis itu menerima fakta yang sebenarnya terjadi.
Pandangan gadis itu kosong, enggan menatap ke arah laki laki yang kini tengah berusaha memberi penjelasan padanya.
"Aku minta maaf irene—ah, aku tidak bermaksud untuk membohongimu atau menjadikanmu orang lain dalam pernikahanku. Ini tidak seperti yang kau pikirkan...aku mohon beri aku kesempatan untuk menjelaskannya...aku minta maaf—"
Irene menutup kuping nya rapat rapat, gadis itu tak mau mendengar alasan apapun yang keluar dari mulut kekasihnya, hati nya terluka, sangat.
"Sayang— aku mohon dengarkan penjelasanku..." Taehyung berusaha keras untuk membujuk Irene agar gadis itu mau mendengarkan alasan nya. Alasan mengapa diri nya bisa berlaku sedemikian rupa.
Jika di ingat, memang hal ini bukanlah sepenuhnya salah Taehyung. Laki laki itu mungkin tidak akan melakukan hal sejauh ini jika dia tahu Irene masih hidup. Tujuannya menikahi Yerin adalah demi membalaskan dendam nya pada Park Jimin sebelum laki laki itu tahu bahwa fakta nya Irene masih berada di dunia yang sama.
Taehyung sengaja menikahi Yerin demi menghancurkan hati seorang Park Jimin. Laki laki itu tahu jika Jimin mencintai gadis bermarga Jung tersebut.
Taehyung ingin Jimin merasakan kehancurannya di masa lampau saat diri nya kehilangan Irene kekasihnya. Saat di mana Jimin merebut Irene dari nya, meskipun fakta nya tidak seperti itu. Namun karena kesalahpahaman, juga kebohongan di balik semuanya menjadikan persoalan balas dendam itu kian rumit setelah mengetahui fakta yang ada.
Rencana Taehyung berantakan, namun sudah separuh berjalan. Lalu bagaimana untuk menghentikan separuh yang sudah terlanjur berjalan itu? Taehyung sendiri bingung harus menyikapinya seperti apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
unPERFECT Wedding [MAU DI REVISI]
FanfictionJika orang lain menikah karena atas dasar saling mencinta, maka pernikahan Jung yerin adalah sebaliknya. Yerin tak pernah menyangka jika pernikahannya ini terjadi karena berlandaskan balas dendam masa lalu kelam seorang Kim taehyung. "Jung yerin men...