Maaf banget update nya telat, kemaren udah nulis 1200+ tapi ga kesimpen😭padahal author dah nyempetin nulis ditengah kesibukan tugas yang menumpuk:")
HAPPY READING!
***
'Kalau ada itu hargai, jangan malah ditinggal pergi terus nyari lain lagi'
***Semua siswa siswi kelas 11 sudah berkumpul untuk mendengarkan arahan dari panitia tentang penjelajahan malam yang akan mereka lakukan. Begitupun dengan Bella, Azka dkk mereka sudah berbaris dan siap mendengarkan arahan dari pak Danu selaku panitia.
"Baiklah saya akan menjelaskan tentang penjelajahan malam, untuk kali ini penjelajahan malam disertai dengan permainan. Dan permainannya cukup mudah, kalian harus mencari bendera sesuai dengan pembagian warna. Misal kelompok 1 mendapat warna merah itu berarti kelompok 1 harus mencari bendera berwarna merah. Kami panitia sudah memasangkan bendera di beberapa titik. Setiap warna berjumlah 5 bendera, jadi setiap kelompok harus mendapatkan 5 bendera dan jika sudah selesai boleh langsung kembali. Paham?!"
"Paham!" Kompak semuanya.
" Kami sudah membagi kelompoknya. 1 kelompok berjumlah 6 orang. Saya akan membacakannya, kelompok pertama Arshilla, Tina, Putri, Revan, Doni, Gilang. Kelompok kedua Abella, Nanda, Shindi, Azka, Wahyu, Rendi" dan seterusnya hingga selesai.
"Kita ga satu kelompok" ucap Shilla pada Tasha dan Bella.
"Biar pernah" balas Bella.
"Sekarang kalian semua kumpul bersama kelompok masing-masing" interupsi pak Danu yang mengharuskan mereka berpisah dan mencari kelompoknya.
Mata Bella tak sengaja menatap kearah Azka yang sedang di rangkul Shindi. Bella langsung saja menghampiri mereka berdua.
"Ehem" kedatangan Bella tak dihiraukan oleh Shindi lalu malah menyenderkan kepalanya ke bahu Azka dan bergelayut manja di lengan Azka. Sedangkan Azka buru-buru melepaskan tangan Shindi yang merangkul lengannya.
"Gue ganggu ya?" tanya Bella dan melipatkan tangannya di depan dada.
"Eng-"
"Banget!" sahut Shindi.
"Oh oke. Gue pergi, selamat menikmati waktu BERDUA" ucap Bella dan meninggalkan Azka berdua dengan Shindi.
"Bel Bella" Azka mengejar Bella dan meninggalkan Shindi yang sudah mencak-mencak karena ditinggal.
Azka mencekal tangan Bella "Bel"
"Apa? Mau gue minta maaf karna udah ganggu lo? Oke gue minta maaf. Udahkan?" Bella berusaha melepaskan cekakan tangan Azka.
"Bel-"
"Lo Bella kan? Kita satu kelompok. Penjelajahan udah di mulai, ayo berangkat" kata cewek yang diketahui Bella bernama Nanda.
"Iya. Udah kumpul semua? Okedeh ayo"
"Udah. Tinggal lo Azka sama Shindi" jawab Nanda.
"Oh oke" Bella menarik tangan Nanda meninggalkan Azka yang masih diam ditempatnya. Tak lama Shindi datang dan langsung menggandeng Azka.
"Lo apa-apaan sih! Gue muak tau ga?! Lo gaada capek-capeknya ya gangguin gue!" Marah Azka dan tak dihiraukan sama sekali oleh Shindi.
"Lama amat Ka" ucap Rendi yang memang cukup kenal Azka jadi dia berani untuk menegur Azka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABELLA
Ficção AdolescenteKisah dua orang remaja yang mempunyai tingkah bertolak belakang. Bella yang tak suka di ganggu, dan Azka yang suka mengganggu. Awalnya hidup Bella tenang, sejak dia pindah ke SMA Permata, hidupnya berantakan dan terombang ambing hanya karna seorang...