Maap lama ga update, lgi sibuk bgt udah kls 12. Mau nulis aja banyak bgt halangan nya:( sekali lagi author minta maap yak. Kalo ada waktu luang ku usahain update ko:)
HAPPY READING!!
***
'Terkadang sendiri itu menyenangkan daripada bersama tetapi tak bahagia'
***
Keesokan paginya mereka semua berkumpul untuk sarapan pagi bersama. Berbeda dengan Bella dan Azka yang dari kemarin masih bertengkar. Azka sendiri sudah meminta maaf berkali-kali tapi tidak ditanggapi oleh Bella. Berulang kali Azka menjelaskan hanya didengarkan oleh Bella. Bahkan, hanya sekedar deheman pun tidak. Dia juga tak tau mengapa jadi se menye-menye ini jika menyangkut Azka.
Ini bukan seperti Bella yang dulu, yang nakal, yang tak memikirkan cinta, yang tampak bahagia di situasi apapun, yang tidak mendengarkan siapapun dan tak akan menangis jika hanya masalah kecil saja. Tapi ini? sungguh dia juga heran mengapa sekarang jadi seperti ini.
"Woy ngelamun ae lo" gertak Shilla
Mereka bertiga sekarang ini masih berada dalam tenda karena Bella masih ingin berlama-lama disana dan tentunya ditemani kedua sahabatnya.
"Apasih lo"
"Belum selesai masalahnya?" tanya Tasha
"Masalah apa?" jawab Bella.
"Ga usah boong kita tau. Kita kemaren denger lo tengkar sama Azka. Kenapa Lo ga crita si kalo lo takut gelap? Kita bisa bantu lo Bel" kata Tasha dan diangguki Shilla.
Bella terdiam.
"Gue.. gue cuma gamau kalian jadi mikirin gue aja, gue gamau kalian repot"
"Tapi kita bisa bantu lo buat ga takut gelap lagi bel"
"Azka kemaren juga bilang gitu, tapi dia ga nepatin janjinya, dia biarin gue sendiri di dalem sana! Asal kalian tau, gue ngelawan rasa takut gue disana buat nunjukin ke Azka kalo gue bisa tanpa dia!! Gue emang udah dengerin semua penjelasan Azka, cuma gue masih kecewa aja sama dia. Udah berapa kali dia bikin gue sedih, berapa kali dia minta maaf, tapi tetep aja dia slalu ngulangin lagi. Ini yang buat gue takut jatuh cinta Sha,Shil. Kalo dia gabisa nepatin janjinya gausa kasih gue janji" ucap Bella panjang dan terisak di pelukan kedua sahabatnya.
"Lo ada kita Bel" kata Shilla
"Lo ga boleh cengeng gini dong, bukan Bella namanya kalo cengeng. Ya ga Shil?" Shilla mengangguk.
"Thank you" ucap Bella.
"Itu gunanya temen"
"Udahlah sekarang keluar yuk, semua udah pada sarapan" ajak Tasha.
***
"Woy kutu, singkirin nih baju lo. Bau apek anjir" Gilang melempar baju Devan sehingga mengenai wajah Devan.
"Sialan. Apa kabar sama sempak lo ini" Devan menenteng CD milik Gilang yang langsung di rebut oleh Gilang
"Nemuin dimana lo, jangan-jangan nyuri di tas gue lo ya?! Mau lo apain anjir. Gue jadi takut lo pelet, sorry nih van gue masih waras sumpah, Shilla udah cukup buat gue meskipun rada eror" tuduh Gilang.
"Apaan sih lo. Gue juga udah ada Tasha, dia cewek paling bener diantara mereka bertiga" jawab Devan.
"Terus maksud lo Bella ga bener?" sahut Azka datar yang membuat keduanya terdiam.
"Enggak maksud gue itu Tasha sama Bella yang paling bener. Kalo shilla mah lemot gitu, ya kan Ka?" Devan menatap Azka takut.
"Sialan. Lo gatau aja, Shilla tuh aslinya polos. Gara-gara main sama cewe lo berdua jadinya terkontaminasi sama kelakuan Tasha Bella"
KAMU SEDANG MEMBACA
ABELLA
Roman pour AdolescentsKisah dua orang remaja yang mempunyai tingkah bertolak belakang. Bella yang tak suka di ganggu, dan Azka yang suka mengganggu. Awalnya hidup Bella tenang, sejak dia pindah ke SMA Permata, hidupnya berantakan dan terombang ambing hanya karna seorang...