2.Aurel sabar

10 1 0
                                    

Hari ini Aurel pulang dengan menaiki kendaraan umum yaitu angkot,Aurel memang sudah mempunyai mobil pribadi dan sopir pribadi,tapi sejak SMP kelas 8 Aurel tidak lagi menggunakannya untuk ke sekolah.Setelah beberapa menit perjalanan akhirnya Aurel sampai juga di komplek rumahnya.

"Hih capek banget nih badan gue"Keluh Aurel.

"Wih lo dek nggak nungguin gue dulu,kan bisa pulang bareng gue nggak perlu lo naik angkot"Itu suara Abang Aurel dengan motor sport nya.Ansel Putra Adelard ialah Anak pertama Adrian dan Adel sekaligus kakak Aurel,Ansel memang satu sekolah dengan Aurel.

"Males gue bang mending naik angkot"

"Yaudah deh serah lo ayo bareng gue daripada lo mati di tengah jalan gegara kecapekan,entar gue yang disalahin Papa dikira gue nggak-"

"Udah bang diem gue capek cepet ayo pulang!"

Setelah sampai di rumah Aurel dan Ansel tidak menemui mama tirinya dan saudara tirinya,hanya ada pelayan,sopir,dan satpam di rumahnya,dan ada adik kandung mereka yang sedang terisak.

"Eh buset sejak kapan adik gue jadi cengeng"Ujar Aurel kaget karena tidak biasanya adiknya itu menangis seperti ini.Aqilla Pratista Adelard ialah anak terakhir dari Adrian dan Adel.

"Abang kakak gu...gue sedih hibur dedek dong"Jawab Aqilla

"Sekarang lo cerita ke kita siapa yang buat lo nangis kayak gini"Ujar Arsen

"Aunty Cla sama Citra hiks.."

"Ngapain lagi si bangke tuh?"Tanya Ansel dengan emosi.Aunty Cla dan Citra ialah mama tiri dan saudara tiri mereka.Clarissa Elvina Adelard ialah istri ke dua Adrian.Dan Citrani Elvina Adelard ialah anak Clarissa.

"Lo berdua inget kan waktu gue ulang tahun dua hari yang lalu gue kan minta ke papa buat jalan-jalan ke Bandung bareng-bareng tapi papa bilang gak bisa karena sibuk hiks..tapi sekarang lo inget kan sekarang hari ulangtahunnya Citra,dia minta buat refreshing ke Paris dan papa setuju hiks...papa sampe relain batalin meeting nya demi Citra,dan gue yang anak kandungnya cuma minta ke Bandung,BANDUNG CUMA BANDUNG KENAPA GABISA HIKS"Terang Aqilla dengan nada teriak di kalimat akhirnya,dengan segera Aurel dan Ansel mendekapnya kedalam pelukannya.

Mereka menangis bersamaan kecuali Ansel tentunya Ansel sekarang tidak menangis tapi dia sangat marah,karena adiknya dibuat menangis sampai seperti ini.

Memang sejak Adel mama kandung mereka pergi entah kemana itu,sikap papanya sedikit berubah perhatian yang dulu hanya untuk Adel dan 3 anaknya,sekarang sedikit luruh,dan berpindah kepada Clarissa dan Citra.

Jika waktu bisa diulang Ansel dan Aurel tidak akan membiarkan ini semua terjadi.

•••

"Eh si cupu yang katanya anak pengusaha sukses kok berangkatnya naik mamang ojek sih,nggak takut rambut kepangannya rusak hmm"Ledek Brandon dengan sombongnya.

"Eh lo-"Jawab Ansel hendak membela adiknya tapi tertahan karena mendapat kode dari Aurel.Seakan mengatakan "Udah jangan diladenin"

"Ngapa lo Sel?Naksir lo sama si cupu?Kayak gaada cewek lain aja lo tuh ganteng,kaya,banyak yang mau sama lo,tapi ya nggak si cupu juga kalik lah"Ujar Dika

"Ya nggak usah dikatain kayak gitu juga lah bro,dimana titik kemanusiaan lo"Jawab Ansel yang dihadiahi tatapan menyelidik dari Brandon,Dika,dan Raihan.

"Em aku...aku...duluan ya kak permisi"Ujar Aurel dengan menunduk.

Sabar Rel sabar!

Setelah itu Aurel segera menuju ke kelasnya,tak sedikit murid-murid yang mencibir penampilannya yang terkesan kampungan ini.Tapi itu tidak masalah untuk Aurel.

"ASTAGA LO ABIS DARI MANA SIH,JAM SEGINI BARU DATENG UNTUNG SI GURU KILLER BELUM DATENG BEUH KALO UDAH ABIS LO REL"Cerocos Ayu.

"Eh lo bisa diem nggak!"

"Ngapain sih teriak-teriak"

Dan banyak lagi celotehan-celotehan yang teman sekelasnya lontarkan untuk Ayu yang berteriak tadi.

"Eh iya maaf deh,eh iya Rel lo kesekolah naik apasih lama bener?"Tanya Ayu

"Ojek"Jawab Aurel singkat.

"Aurel lo kenapa harus naik ojek sih,kan ada mobil dirumah lo daripada nganggur mending lo kasih ke gue"Ujar Ayu bercanda,bahkan keluarga ayu hampir sama kayanya dengan keluarga Aurel walaupun lebih tinggi keluarga Aurel.

"Pesawat tempur impian lo gue beli sekarang juga bisa!"Ujar Aurel bercanda.

"Eh si cupu sombong amat lo,motor-motoran adik gue paling juga lo gak mampu beli pakek gaya-gayaan mau beli pesawat tempur lagi mimpi lo ketinggian!"Ujar Rio teman sekelasnya.

•••

TBC

Jangan lupa voment😊

Disusun:691 kata

Aurel's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang