20.Jadian beneran!

5 1 0
                                    

Kini sudah jam 02.00 pagi dan Aurel sudah bangun,Aurel langsung menuju kamar Ansel.Setelah Aurel sudah sampai di kamar Ansel ternyata Ansel belum tidur.

"Bang"Ujar Aurel mengagetkan.

"Busettt gue kira siapa"Ujar Ansel dengan napas yang masih memburu.

"Gue tidur sini ye bang,pleasee"Ujar Aurel dengan menampilkan puppy eyes nya.

"Biasanya juga langsung molor nggak usah izin!"Sinis Ansel.

"Makasih bangg!"

Aurel langsung tertidur pulas di kasur empuk king size milik Ansel,aroma maskulin yang langsung masuk dalam indra penciuman Aurel.

Setelah beberapa jam ter tidur Aurel terbangun lagi bukan terbangun tapi dibangunkan oleh Bi Lia karena sekarang sudah jam 05.00 pagi.

Aurel segera menuju kamarnya dan mandi di kamar mandinya.Kini sudah jam 06.00 Aurel,Ansel,dan Aqilla sudah melakukan kegiatannya.

"Bu Aurel buatin sandwich aja buat bekel lagi males sarapan,Aurel minum susu aja ya bu"Ujar Aurel pada Bi Lia.

"Ya sudah nak ibu buatkan Sandwich ya,Ila sama Ansel mau juga kah?"

"Ila mau bu!"Ujar Aqilla antusias.

"Ansel makan nasi aja bu biar strong"Ujar Ansel.

"Bang cepetan ya gue pingin cepet-cepet ke sekolah"Ujar Aurel pada Ansel.

"Lah emang ngapa?Tumben banget lo"Jawab Ansel heran.

"Kalo gue berangkat kek biasanya entar bisa-bisa gue papasan sama Brandon males gue"Jawab Aurel.

"Em tapi lo nggak lupa kan kalo sekarang UlTahnya dia?"Tanya Ansel khawatir.

"Inget kok!Kan acaranya masih nanti malem"

"Em iyasih"

•••

Kini Aurel dan Ansel sudah sampai di sekolahan,dan sudah lumayan banyak yang sudah sampai.

"Gue duluan Bang!"Ujar Aurel berpamitan.

Sekarang Aurel sedang berjalan santai menuju kelasnya dan tak sengaja berpapasan dengan seorang lelaki yang baru bertemu dengannya kemarin.

"Hai"Sapa lelaki itu,Clovis.

"Hai juga gue ke kelas dulu"Jawab Aurel.

"Nggak mau ngobrol bareng gue dulu?"

"Nggak ada topik makasih"

Setelah itu Aurel mempercepat langkah kakinya menuju kelasnya.Di kelas sudah ada Rachel,Rio,Via,dan Ravel.

"Eh Rel sini"Suruh Rachel.

"Rel lo beneran mau suprise in Kak Bran kek gitu kasian loh Rel"Ujar Rachel.

"Dia juga kan udah nyuekin gue beberapa hari ini Chel!"

"Yaudah deh serah lo"

"Eh Suprise nya jadi?"Tanya Ayu tiba-tiba.

"Jadi!"Jawab Aurel singkat.

"Ngeri sih"

1 jam selanjutnya pelajaran pertama dimulai selama 2 jam,dan pelajaran ke tiga jam mengajarnya Bu Eva jamkos karena Bu Eva tidak masuk.

"Kantin kuy!"Ajak Ravel pada Rio,Aurel,Rachel,dan Ayu yang langsung di setujui oleh mereka.

Ketika sudah sampai di kantin Aurel bertemu dengan Brandon dan Brandon hanya melihat Aurel sekilas.

Aurel's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang