Kini Brandon,Ansel,Dika,dan Raihan tengah berada di tempat persembunyiannya,dimana lagi kalau bukan laboratorium IPA yang memang sudah lama tidak di gunakan,walaupun tempatnya sedikit tidak terawat tapi bagi mereka tempat ini ialah tempat yang paling nyaman setelah rumah mereka.Yah tempat ini mereka gunakan untuk bolos pelajaran sejarah.
"Diem diem baek main ngapa main"Ujar Raihan mencairkan suasana karena sejak kejadian tadi bersama Aurel mereka mendapat ceramah gratis dari Ansel,mereka sedikit curiga kalau Ansel menyukai Aurel si cupu.
"Iya ni TOD yuk!"Ajak Dika yang disetujui mereka.
Mereka menggunakan botol bekas sebagai alat memutar,botol itu berputar dan kepala botol itu berhenti tepat di depan Dika.
"Huwaaa kok gue ulang-ulang"Ujar dika tak trima.
"Nggak apaan lo,lo yang ngajak main malah lo yang curang!"Sengit Brandon
"Haduhhh em iya deh,gue milih Dare aja"
"Telepon Gea bilang lo minta putus karena lo udah bosen sama dia!"Tantang Brandon.Sampai hati kau!
"Nggak apaan anjirr Gea itu pacar kebanggaan gue,yang lain aja.Tantangan lo nggak ngotak tau nggak?!"
"Pacar lo kan banyak putus sama Gea nggak bikin lo jomblo kan"Ujar Ansel
"Mantappp kalo lo nolak lo traktir kita makan apa aja beli apa aja selama sebulan.Gampang kan?!"Ujar Raihan.Walaupun Dika kaya raya tetap saja dia sangat menyayangi uangnya.
"Ck iya nih gue telepon!"
"Halo sayang"
"Em ha-halo Gea"
"Kita putus Ge gue udah bosen sama lo"
"Kok gi-"
Belum sempat Gea melanjutkan ucapannya Dika langsung mematikan sambungan teleponnya secara sepihak.Terdengar ujaran kepuasan dari teman-temannya.
"Puas lo semua!"Sentak Dika.stok dedek gemes gue berkurang.
"Bangettttt!"Kata mereka serentak.Botol diputar lagi oleh Dika dan sekarang tutup botolnya mengarah ke Ansel.
"Truth"Jawab Ansel singkat.
"Sip.Apa lo sayang sama si cupu?"Tanya Brandon.
"Ya"Jawab Ansel singkat dan yakin karena dia tau yang di maksud oleh Brandon adalah Aurel adiknya.
"Huwaa seorang Ansel Putra Adelard menyayangi si Cupu Aurel yang nggak ada bagus-bagusnya itu yhaaa"Ledek Dika
"CINTA ITU BUTA DAN TULII"Nyanyi Brandon dengan suara fals nya.
"TAK MELIHAT TAK MENDENGAR"Lanjut Raihan.Dan selanjutnya botol itu di putar oleh Ansel dan berhenti tepat di depan Brandon.
"Okeh gue pilih Dare"Jawab Brandon yakin.
"Tembak si cupu Aurel secara romantis,dan lo sama dia pacaran selama satu bulan aja deh"Tantang Raihan.
"Eh buset nggak nggak apaan lo pada,lagian juga yang suka sama si cupu kan Ansel kenapa gue yang pacaran"Ujar Brandon tak terima.
"Okeh kalo gitu black sweet lo buat gue!"Ujar Raihan.Black sweet ialah nama kesayangan untuk mobil Lamborghini milik Brandon.
"Weh jangan bawa bawa black sweet dong itu separuh nyawa gue tuh!".Alay emang.
"Yaudah lo harus pacaran sama Aurel siapa tau lo bisa cinta beneran sama dia,gue kayak gini juga demi kebaikan lo bro gue gamau kalo lo suka sesama jenis,masak dari bayi sampe sekarang lo belum pernah pacaran sih"
"Iya yaa,gapapa kan Sel?"Tanya Brandon pada Ansel yang di beri anggukan kecil oleh Ansel,ya mau bagaimana lagi ini juga demi kebaikan temannya.
•••
TBC
Jangan lupa voment😊
Disusun:505 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Aurel's
Dla nastolatkówAurelia Pratista Adelard panggil saja menggunakan nama depannya yah Aurel. Aurel si gadis cantik yang terlahir dari keluarga kaya raya,kesedian terus-menerus menghampirinya seperti tak ada cela untuk dia merasakan kebahagiaan. Aurel mempunyai 2 saud...